KAWAN LAMA GROUP BUKA TOKO ONLINE

Rumah - - YANG BARU - SELVIA MARTIANI

Tren dunia digital telah menginvasi masyarakat urban saat ini. Kawan Lama Group, perusahaan retail yang menjual perabot rumah tangga dan mainan anak, mencatat saat ini ada lebih dari 88 juta pengguna internet di Indonesia. Rata-rata, mereka menghabiskan waktu 3 jam 33 menit untuk menjelajah internet di smartphone dan 4 jam 42 menit di komputer.

Melihat fenomena tersebut Kawan Lama Group pun meluncurkan e-commerce bernama ruparupa.com, situs belanja dalam jaringan (online) yang memudahkan masyarakat memperoleh produk ACE Hardware, Informa, dan Toys Kingdom.

Dalam peluncurannya, ruparupa.com memberikan promo ongkos kirim gratis dengan pembelanjaan minimal Rp300.000 untuk kawasan Jabodetabek. Selain itu, ada pula fitur STOPS (Store Pick-up Service) yang memungkinkan pembeli dapat memesan produk yang diinginkan sebelum datang ke toko lalu mengambil sendiri pesanan tersebut.

Teresa Wibowo, Direktur ruparupa.com, sedang memaparkan bahwa ruparupa.com memberikan garansi selama 14 hari bila produk yang dibeli tidak sesuai dengan harapan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.