Pilihan Rice Cooker di Bawah Rp250 ribu

Ada banyak jenis rice cooker di pasaran. RUMAH merangkum beberapa peranti masak yang harganya di bawah Rp250 ribu. Ini dia pembahasannya!

Rumah - - PERANTI - TEKS GRACE ELDORA graceldora@gmail.com

Penanak nasi listrik atau biasa dikenal dengan nama rice cooker adalah salah satu peranti memasak yang seakan wajib ada di dalam rumah. Entah ukurannya besar atau kecil, mahal atau murah, hampir semua rumah memilikinya. Keberadaan rice cooker mampu mempermudah pekerjaan memasak nasi. Tinggal masukkan beras yang sudah dicuci bersih, tambahkan air, lalu tekan alat memasaknya. Dalam hitungan menit, beras sudah berubah menjadi nasi. Praktis, kan?

Walau mempermudah, teknologi yang terus berkembang di dunia peranti membuat ketergantungan manusia terhadap alat-alat ini menjadi tidak terbantahkan. Energi listrik yang dipakai setiap rumah semakin besar. Oleh karenanya, penting bagi Anda memahami bagaimana memilih alat yang tepat agar pengunaan listrik semakin kecil. Salah satunya saat memilih dan menggunakan rice cooker.

Hal yang bisa Anda lakukan adalah dengan memilih rice cooker sesuai kebutuhan. Jika jumlah anggota keluarga sedikit, pilih rice cooker yang kapasitasnya kecil. Karena semakin kecil kapasitasnya, watt- nya pun cenderung lebih kecil. Nah, RUMAH merangkum beberapa pilihan model rice cooker dengan kapasitas kecil dan watt kecil yang ada di pasaran. Yang menarik, peranti ini dijual dengan harga di bawah Rp250.000. Ini dia pilihannya! BERAGAM JENIS RICE COOKER Tipe: PSG-607 Multi Cooker Jenis panci: basic pan Kapasitas: 0,63 liter Daya: 300 watt

Sumber: www.smh.com.au

Sumber: id-live-02.slatic.net

Tipe: Panci Panca Guna Maspion + tutup kaca Jenis Panci: lapisan anti lengket Kapasitas: 2 liter Daya: 450 watt Tipe: Rice Cooker mini 1L Jenis panci: lapisan anti lengket Kapasitas: 1 liter Daya: 400 watt

Sumber: UDISKON.COM

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.