Makin Menawan dengan Keramik Batu Alam

Rumah - - MATERIAL -

Rumah mungil juga bisa tampil menawan. Salah satu caranya adalah dengan mempercantik fasad atau tampak depan rumah. Fasad merupakan area terdepan dari rumah yang paling pertama dilihat orang, sehingga memberikan kesan kuat dari keseluruhan rumah. Karena itu, fasad layak mendapat perhatian penuh saat Anda merenovasi rumah.

Untuk menambah keindahan fasad, Anda dapat menggunakan batu alam sebagai elemen dekoratif. Kesan natural dari batuan alam selalu berhasil membuat “wajah” rumah tampak indah dan menawan. Namun bicara batuan alam tentu tidak lepas dari isu kerusakan lingkungan.

Tapi Anda tak perlu khawatir, cantiknya batu alam masih bisa Anda dapatkan tanpa harus merusak alam. Keramik batu alam dari Centro, adalah solusinya. Produk ini hadir dengan berbagai pilihan koleksi yang cocok untuk rumah mungil Anda. Misalnya Rock series dengan ukuran 20x40, New Cenit dengan ukuran 25x25, serta Masterpiece dengan ukuran 40x40. Ketiga koleksi tadi cocok diaplikasikan pada area fasad, teras, carport, hingga kamar mandi. Sebagai variasi, Anda juga bisa memadukan keramik batu alam Centro dengan material lain seperti granit dan gipsum.

Pemasangan keramik batu alam Centro relatif mudah. Sama dengan pemasangan produk ubin keramik lainnya, cukup gunakan semen atau perekat khusus keramik. Agar hasil akhir tampak indah dan rapi, pastikan sisa air semen yang menempel pada permukaan keramik segera dibersihkan dengan spons basah. Jika tidak, semen akan mengering dan sulit dibersihkan.

Produk ini bisa Anda dapatkan di toko bangunan dan supermarket bangunan di berbagai kota di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai keramik batu alam Centro, Anda bisa mengakses www.centroceramic.com atau hubungi hotline Centro di nomor 085697711118. • Harga lebih terjangkau

dibanding batu alam. • Aplikasi lebih mudah, sehingga biaya pasang lebih ekonomis. • Bebas biaya perawatan, karena bebas jamur sehingga tidak perlu dicoating.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.