2

Rumah - - MATERIAL - BANYAK PILIHAN

Hal tersebut juga diakui oleh Husni. Arsitek yang tinggal di daerah Cibubur ini rela menempuh jarak yang lumayan jauh untuk mendapatkan material berkualitas namun terjangkau. Menurutnya, dengan harga material yang cukup murah, dapat menekan biaya keseluruhan saat mengerjakan proyek rumah kliennya.

Anda dapat membandingkan harga material di sini dengan toko lainnya. Cobalah untuk pergi ke beberapa toko bangunan di sekitar Anda dengan membawa daſtar bahan bangunan yang akan Anda beli untuk membangun rumah. Tanyakan harga-harga material tersebut, lalu bandingkan dengan yang di Panglima Polim. Umumnya, harga di sini bisa lebih murah. Misal, harga keran untuk bathtub di salah satu toko bangunan di Jakarta Timur paling murah ialah Rp500.000. Namun, di Panglima Polim Anda bisa mendapatkan keran dengan harga Rp400.000.

HARGA BISA DITAWAR

Berbeda dengan supermarket bangunan yang harga materialnya sudah pasti ( fixed price) tanpa bisa ditawar, di Panglima Polim ini Anda bisa menawar dengan harga yang lebih murah. “Sudah murah, harganya juga bisa ditawar,” ujar Nurrizka. Jadi jika Anda berbelanja material di Panglima Polim jangan ragu untuk menawar harga kepada penjual. sepanjang Jalan Panglima Polim Raya ini terlihat deretan toko material bahan bangunan yang menyediakan kebutuhan Anda.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.