PERESMIAN PABRIK SHARP DI KARAWANG FOKUS GARAP PRODUKSI LED TV

Rumah - - YANG BARU -

PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) meresmikan pabrik LED TV terbarunya yang berlokasi di kawasan Karawang International Industrial City (KIIC), Jawa Barat. Peresmian lahan seluas 11.000m2 ini ditandai dengan penandatanganan batu prasasti oleh Menteri Perindustrian Saleh Husin.

SHARP akan memproduksi 11 model LED TV yang fiturnya disesuaikan dengan kebutuhan maupun selera lokal Indonesia, hasil riset tim pengembangan produknya. Pabrik ini menghasilkan LED TV layar datar 32 inci dan 24 inci, salah satunya model SHARP AQUOS IIOTO sebagai “peralihan” dari TV tabung ke TV layar datar. Model ini dilengkapi built-in speaker, 4 speaker woofer dan tweeter, serta 2 speaker box yang dilapisi punching-net speaker cover dan 5- band equalizer untuk pilihan suara yang disesuaikan dengan selera konsumen Indonesia.

“Beropersinya pabrik LED TV baru SHARP difokuskan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia sekaligus memperkokoh komitmen kami untuk senantiasa meningkatkan kualitas hidup masyarakat di mana kami beroperasi,” ucap Presiden Direktur SEID Fumihiro Irie. GRACE EL DORA

Suasana pabrik pembuatan SHARP LED TV. Pabrik baru ini mampu memroduksi 3.000 unit sehari.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.