TENTANG LUTHFI HASAN

Rumah - - PROFIL -

Nama: Luthfi Hasan Tempat, tanggal lahir: Bogor, 5 September Pekerjaan saat ini: Pemilik Perusahaan Periklanan One Comm Indonesia (2003—sekarang). Pemilik Jakarta Vintage (2012—sekarang). Prestasi: Jakarta Vintage berhasil memperoleh penghargaan Best Use of Social Media Campaigne di ajang Indonesia’s Advertising Award 2013. The Most Favourite Interior Designer 2015 karena kontribusinya dalam sebuah program interior di TV.

TAK BERANJAK DARI KONSEP VINTAGE

Tak selamanya konsep vintage menjadi tren, ada kalanya konsep tersebut bergulir dan digantikan dengan konsep baru yang menawarkan kebaruan. Tapi dengan optimis, Lutfhi akan terus berada di jalur ini. Menurutnya, efek kuno dan lawas yang ditampilkan barang vintage akan membawa kita kembali ke masa kanakkanak yang menyenangkan. Oleh sebab itu, untuk terus menghadirkan suasana tersebut, ia akan terus merancang sebuah furnitur vintage tapi dengan konsep “kekinian”, yakni dengan bermain warna dan motif.

“Segala tema dan konsep akan monoton bila berdiri sendiri. Demikian halnya dengan vintage. Oleh sebab itu, saya akan memberikan sentuhan kekinian pada produk vintage yang saya buat,” tegasnya. Tak hanya bermain dengan unsur keterbaruan, untuk mempertahankan bisnisnya, ia berpegang pada 3 prinsip. “Tiga kunci sukses dalam bisnis saya: kerja keras, networking, dan inovasi. Tiga hal itu sudah terpenuhi, maka sebuah bisnis akan terus berjalan,” ujarnya menutup perbincangan dengan RUMAH.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.