Semarak dengan Polkadot

Rumah - - LAPORAN UTAMA - TEKS EMILIA NURIANA emilianuriana@gmail.com FOTO AKHMAD MAULANA

Beberapa orang kadang ragu mendekor dinding ruangannya dengan motif yang ramai. Contohnya saja motif bola-bola atau yang sering disebut polkadot. Padahal motif ini bisa menjadi dekorasi dinding yang menarik, terutama pada kamar anak atau ruang bermain. Mendekorasi dinding dengan motif ini juga tidak memerlukan cat yang banyak, sehingga biayanya tentu lebih murah dibanding harus membeli wallpaper dengan motif serupa.

Selain itu, cara membuat motif ini juga terbilang mudah. Anda hanya perlu menyiapkan kertas yang nantinya dijadikan sebagai cetakan untuk membentuk bulatan. Kemudian voila! Jadilah dinding cantik dengan motif polkadot yang semarak!

Ada beberapa tip yang bisa Anda ikuti agar motif polkadot tampil cantik pada dinding Anda. Ini tipnya! Gunakan motif polkadot hanya di satu bagian dinding pada ruangan untuk menghindari ruangan terasa sempit dan terlalu ramai. Anda bisa mengaplikasikan beberapa ukuran bulatan untuk satu dinding. Kemudian atur sedemikian rupa hingga motif polkadot berbagai ukuran ini tampak rapi Agar hasil pengecatan lebih rapi, sebaiknya gunakan kuas untuk mengecat polkadot yang berukuran kecil. Sedangkan pada polkadot yang berukuran besar, Anda bisa menggunakan rol untuk pengecatan.

SERPONG, TANGERANG, BANTEN BJ HOME, JL. PAHLAWAN SERIBU SEKTOR VI.I NO. 17, BSD CITY,

pensil Kertas ALAT DAN BAHAN DIPEROLEH DI: roller Gunting Cutter Kuas Cat tembok interior

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.