Bermain Gradasi Warna

Gradasi warna atau ombre selalu menarik sebagai dekorasi ruangan. Pilih warna yang tepat, maka corak ombre di dinding akan menjadi pusat perhatian pada ruangan Anda.

Rumah - - LAPORAN UTAMA - TEKS EMILIA NURIANA emilianuriana@gmail.com FOTO YANNIS RUDOLF PRATASIK, AKHMAD MAULANA

Gradasi warna atau ombre memang tidak ada habisnya untuk mempercantik dinding ruangan. Mau warna cerah ataupun warna pastel yang lembut, pasti tampil menawan jika dihadirkan dengan teknik ombre ini. Inilah yang membuat teknik dekorasi cat dining ombre cocok diaplikasikan di berbagai ruangan. Mulai dari ruang keluarga, kamar, bahkan dapur sekalipun. Soal pilihan warna, Anda bisa menyesuaikannya dengan warna furnitur yang ada atau bahkan menggunakan warna berani yang kontras dengan warna lantai ataupun dinding lain pada ruangan.

Ketika akan membuat dinding dengan cat ombre, tentu Anda perlu memilih beberapa warna yang senada. Agar lebih mudah, Anda bisa menggunakan katalog warna cat. Dengan melihat katalog, Anda akan lebih mudah mengetahui kode warna cat dari warna yang paling terang hingga warna paling gelap. Setelah memilih warna, kini saatnya Anda membuat dinding bercat ombre. Ini dia caranya!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.