Petite Blossom Dukung Aktivitas Bersantap di Rumah teman Buka dan sahur

Ada banyak manfaat yang bisa kita petik dari aktivitas makan bersama keluarga di rumah. Untuk itu, Tupperware Indonesia melalui program Meja Makan Punya Cerita dan produk Petite Blossom, ingin mengajak kita semua selalu melakukan aktivitas makan di rumah.

Rumah - - PERANTI -

Anda tentu masih ingat, saat masih kecil, kita sering berkumpul di meja makan bersama keluarga. Di tempat ini, Anda bisa melakukan aktivitas bersantap sambil mendengarkan cerita dari anggota keluarga. Sayangnya, saat ini, tradisi tersebut sudah mulai kita tinggalkan.

Ajeng Raviando, psikolog anak dan keluarga, mengungkapkan padatnya aktivitas orang tua dan jadwal sekolah anak, menjadi salah-satu faktor hilangnya tradisi makan di rumah. Hilangnya tradisi ini dianggap Ajeng memiliki pengaruh buruk bagi perkembangan hubungan antaranggota keluarga karena bersantap di meja makan dapat menjadi ajang komunikasi antaranggota keluarga.

“Jika tradisi bersantap di rumah menghilang, maka orang tua dan anak atau sesama pasangan tidak punya kesempatan menanamkan nilai-nilai yang akan diangkat dalam sebuah keluarga. Sehingga yang terjadi seperti sekarang, yakni generasi yang Menyambut datangnya bulan Ramadhan, rangkaian produk Petite Blossom ini siap menyemarakkan acara buka puasa dan sahur Anda bersama keluarga. Apalagi, momen ini adalah momen yang sangat tepat untuk mengembalikan suasana hangat di meja makan bersama keluarga. Ini dikarenakan berbagai produk ini siap menampung segala jenis makanan saat buka puasa dan sahur. Jadi, momen berkumpul, makan bersama, dan saling bercerita, akan semakin lengkap dengan kehadiran produk ini. acuh,” ungkap Ajeng.

Selain aktivitas yang padat, ternyata budaya media sosial membuat orang malas makan di rumah. Mereka merasa tampilan makanan di rumah kurang menarik untuk difoto dan diunggah ke media sosial. Sehingga, budaya makan di rumah berganti menjadi budaya makan di restoran.

meja makan Punya Cerita

Untuk menghidupkan kembali tradisi makan di rumah, Tupperware Indonesia meluncurkan kampanye bertajuk Meja Makan Punya Cerita. “Harapannya, dengan program ini banyak keluarga terinspirasi untuk menumbuhkan kembali kebiasaan makan bersama dan mendapatkan manfaat positif, terutama semakin kuatnya rasa saling menyayangi dan mendukung antaranggota keluarga,” ungkap Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia.

Tupperware Indonesia juga melancarkan program ini lewat sosial media (Facebook, Twitter, Instagram) dengan mengajak masyarakat untuk memposting foto dan cerita seru di meja makan saat bersantap di rumah dengan keluarga dengan menyertakan hashtag #mejamakanpunyacerita.

Gunakan Produk ini!

Untuk menyempurnakan aktivitas Anda bersantap, Tupperware Indonesia mengeluarkan produk bernama Petite Blossom, yaitu rangkaian produk saji terbaru yang cocok digunakan untuk sajian harian Anda. Produk penyajian yang akan menjadikan setiap momen makan bersama keluarga di rumah semakin ceria dan hangat.

Ada wadah untuk nasi, sup, saus, lauk tanpa kuah yang dilengkapi penutup, berikut sendok. Dengan peralatan makan yang lengkap semacam ini, semuanya jadi praktis buat sang ibu ketika menyajikan hidangan sehari-hari. Desainnya dirancang modern dengan warna hijau yang menyegarkan. Dengan rangkaian produk ini, mari kembalikan tradisi bersantap di rumah.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.