Menu Spesial

Rumah - - SERAMBI - Made Mardiani Kardha Editor in Chief

Ada yang spesial di RUMAH kali ini. Tahun ini RUMAH menginjak usia ke-13. Banyak orang yang antipati dengan angka ini. Tapi bagi kami, ini adalah sebuah angka keberuntungan. Kami sebut demikian, karena kami merasa beruntung di usia yang terbilang belia ini, kami bisa mendapat banyak sekali kesempatan berbagi dengan para pembaca, pemilik rumah, desainer, juga industri. Melalui kesempatan-kesempatan itu, kami tumbuh, semakin matang dalam berkarya, dan semakin mantap dalam melangkah.

Dalam rangka ulang tahun ke13 ini, pertengahan Mei lalu kami melakukan trip ke beberapa tempat bersama pembaca-pembaca setia RUMAH. Serunya bertemu langsung dengan pembaca, bukan main! Peserta yang kebanyakan ibu-ibu itu sangat antusias mengikuti rangkaian acara kami. Sepuluh jam bersama— dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore— menjadi tidak terasa. Di ulang tahun ke-13 ini, kami tampil lebih “gemuk” alias lebih tebal. Ini berarti ada lebih banyak informasi yang kami sampaikan. Mulai dari panduan, tip, sampai step by step, mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan rumah, sesuai dengan tagline kami “Panduan Lengkap Penghuni Cerdas”. Termasuk panduan mengecat dekoratif sebagai persiapan sebelum memasuki bulan Ramadhan.

Di momen spesial ini, kami juga menyuguhkan menu spesial. Selain menu-menu andalan seperti yang biasa kami sajikan, di edisi ini kami menghadirkan rumah-rumah artis dengan segala keunikannya. Kami juga berhasil menggali tip-tip para artis tenar ini dalam menangani rumahnya. Siapa tahu, ada ide-ide segar yang bisa menginspirasi kita semua.

Bila ulang tahun bisa dikatakan sebagai momen spesial maka izinkan kami memberikan sajian spesial. Karena Anda juga spesial bagi kami.

Terima kasih karena sudah berbagi. Terima kasih karena sudah menemani.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.