SEJUTA IDE DEKORASI JELANG HARI RAYA

Tak perlu biaya mahal untuk tampil gaya menjelang Hari Raya. Dengan sedikit menambahkan aksen atau mengutak-atik elemen interiornya, rumah Anda akan terasa baru kembali.

Rumah - - LAPORAN UTAMA - TEKS SELVIA MARTIANI selvi@tabloidrumah.com, GRACE ELDORA graceldora@gmail.com, WINDA DEWANTARY windadewantary@gmail.com FOTO JOU ENDHY PESUARISSA

Lebaran identik dengan hal serbabaru: baju baru, sepatu baru, dan tentu saja “rumah baru”. Tradisi “rumah baru” dalam hal ini merujuk kepada tampilan baru dari sisi interior maupun eksterior bangunan rumah. Bagaimana tidak, kedatangan sanak saudara membuat rumah jadi area berkumpul. Otomatis, pemilik rumah pun perlu mendandani beberapa ruang agar penampilannya jadi lebih cantik dan bersih.

Aksi mendandani rumah pun tak selalu berbujet selangit. Ada beberapa cara sederhana yang dapat membuat hunian Anda tampil baru. Misalnya menerapkan tip dekorasi dengan memanfaatkan barang-barang lama, penggunaan aksesori, penerapan warna-warna baru ke dalam ruang, dan sebagainya.

Nah, menyambut Hari Raya Idul Fitri, RUMAH memberikan sejuta ide dekorasi untuk memperbarui hunian Anda. Anda dapat menemukan ide-ide segar nan kreatif yang dapat Anda terapkan, seperti mengkreasikan placemate sendiri, memberdayakan barang lama, bermain dengan dinding polos, dan sebagainya. Seperti apa ide-ide dekorasinya, silakan nikmati di halaman-halaman berikut.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.