7 Jurus Perangi Polusi Udara di Rumah

Bila udara di dalam rumah sudah terlanjur tercemar, saatnya mengembalikan kesegarannya.

Rumah - - RUMAH SEHAT - TEKS SELVIA MARTIANI selvi@tabloidrumah.com

Hunian seharusnya menjadi sarang ternyaman untuk kembali pulang. Itu berarti sebuah hunian harus dirancang senyaman mungkin dan terbebas dari polusi

Bersihkan karpet

udara—debu dan asap. Bila “sarang” tersebut tercemar oleh udara kotor yang membawa dampak buruk pada kesehatan pemiliknya, maka hunian tersebut harus dibenahi agar Banyak debu dan kotoran menempel di area karpet. Oleh sebab itu, karpet harus dibersihkan secara berkala, terlebih karpet berbulu. Karpet jenis ini merupakan biang penyimpan debu. Tidak ada salahnya, memanggil jasa pembersih karpet profesional agar karpet bersih menyeluruh. Sebenarnya, penggunaan karpet berbulu tidak disarankan, terlebih bila terdapat anggota keluarga yang memiliki alergi debu. Bila Anda tetap ingin menggunakan karpet, sebaiknya pilih karpet berbahan kanvas dan polypropylene. Kedua bahan ini ramah keluarga dan nyaman digunakan. kembali higienis.

RUMAH akan memberikan 7 cara singkirkan polusi udara yang dapat Anda terapkan. Walaupun mudah, cara ini kerap luput dilakukan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.