3 Produk Baru SCG di Indobuildtech 2016

Untuk menjawab kebutuhan konstruksi Indonesia, SCG luncurkan 3 produk beton siap pakai.

Rumah - - MATERIAL - TIYA SEPTIAWATI tiyaseptiawati@gmail.com@gmail. com FOTO JOU ENDHY PESUARISSA SA

Pada ajang Indonesia Building Technology Expo (Indobuildtech) 2016 yang diselenggarakan di Indonesia Convenion Exhibition (ICE) BSD, SCG meluncurkan 3 produk baru yang unik dari merek beton siap pakai atau readymix, Jayamix by SCG, yang didorong dari inovasi SCG. Ketiga produk tersebut adalah Jayamix Marine Concrete, Jayamix Industrial Floor Concrete, dan Jayamix Fast Setting Concrete.

Jayamix Marine Concrete dibuat secara khusus untuk bangunan yang berlokasi di lingkungan pesisir pantai atau laut untuk meningkatkan daya tahannya terhadap bahan kimia dan tindakan fisik yang diakibatkan oleh lingkungan.

Jayamix Industrial Floor Concrete memungkinkan gudang perindustrian atau pabrik memiliki permukaan berdaya tahan tinggi serta dibuat secara efisien dengan proses tunggal tanpa menggunakan FLOOR HARDENER agar dapat mencegah debu, pecah, retak, atau turun. Dengan menggunakan beton ini, permukaan lantai bangunan terlihat mengilap.

Jayamix Fast Setting Concrete dirancang untuk struktur yang dapat digunakan dalam waktu 24 jam dan mendapatkan kekuatan kompresi dalam kurun waktu singkat. Beton ini biasanya digunakan untuk pembangunan jalan atau pekerjaan perbaikan lainnya. Perbaikan jalan yang biasanya baru bisa dilewati dalam 2 atau 3 hari kemudian, dengan menggunakan Jayamix Fast Setting Concrete, hanya membutuhkan waktu 6 jam saja untuk bisa dilewati oleh kendaraan.

Ketiga produk beton siap pakai ini mencerminkan fitur utama produk yang dimiliki SCG, yaitu kekuatan, kecepatan, dan daya tahan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.