SESUAIKAN KERAMIK DENGAN TEMA RUANG

Rumah - - YANG BARU - WINDA DEWANTARY

Bagaimana memilih keramik lantai? Pertama, tentukan tema rumah dan aksen yang ingin ditampilkan. Jangan sampai pemilihan motif dan warna tidak sesuai dengan tema ruang dan membuatnya menjadi tidak enak dipandang. Kedua, sesuaikan ukuran keramik dengan luas ruangan. Rumah seluas 150m2, misalnya, bisa menggunakan keramik berukuran besar, 50x50 atau 60x60. Ketiga, perhatikan anggaran yang dimiliki agar tidak over budgeting.

Itulah beberapa tip yang disampaikan Nindya Shani, Marketing Milan Tiles, pada acara talkshow RUMAH bersama Milan Ceramics di Smart Home, Jakarta Fair Kemayoran, Minggu 26 Juni lalu. Talkshow ini mengajak pembaca setia RUMAH serta pengunjung untuk mengetahui tip memadupadankan keramik supaya tampilan rumah terlihat cantik. Karena keramik tidak lagi hanya berperan sebagai penutup lantai, sehingga harus diperhatikan baik ukuran, warna, dan coraknya.

Kita juga dapat menggunakan keramik yang berbeda pada ruang yang berbeda. Untuk dapur, misalnya, Anda disarankan menggunakan keramik yang tidak mengilap dan memiliki anti-slip supaya tidak licin. Seperti contohnya keramik Habitat dari Milan Tiles, yang sudah dilapisi icare system, yang membuat air langsung jatuh tanpa tertahan di atas keramik.

Ingin mendapatkan info bermanfaat lainnya? Ikuti talkshow dan workshop di Smart Home berikutnya.

Deputy marketing Director avian Brands, novi Christiana, menunjukan virtual Reality avitex “Rumah Hebat avitex” di sarinah (23/06).

DANIEL SAPUTRA

FOTO nindya shani, marketing milan tiles sedang memberikan materi talkshow yang dipandu oleh Rahma Yulianti, Editor tabloid Rumah, sebagai moderator.

DANIEL SAPUTRA

FOTO peserta tampak antusias bertanya setelah mendengar penjelasan dari nindya shani, marketing milan Ceramic tile, yang dipandu oleh Rahma Yulianti, Editor tabloid Rumah, sebagai moderator.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.