GIPSUM TAK KALAH UNGGUL

Rumah - - YANG BARU - SELVIA MARTIANI

Area Smart Home RUMAH IDEA di perhelatan Jakarta Fair Kemayoran kembali dipenuhi pengunjung yang menghadiri talk show bertema “Dinding Bata vs Dinding Gipsum”. Dengan pembicara Stanley Budiono dari Jayaboard.

Stanley Budiono, Product Manager Jayaboard mengungkapkan dinding gipsum tak kalah kuat dibandingkan dengan bata. Bahkan, dinding gipsum memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh pasangan bata, seperti lebih ringan, aplikasi mudah, dapat langsung dilapisi cat atau wallpaper, bebas sampah bangunan, tampilan akhir lebih rapi, dan sebagainya. “Beban material gipsum ringan sehingga dapat menekan ongkos operasional pembangunan. Selain itu, gipsum juga tak menimbulkan sampah bangunan, jadi rumah tetap bersih,” ujar Stanley.

Soal ketahanan, laiknya pasangan bata, gipsum pun dapat bertahan hingga seumur bangunan. Namun, bila pasangan bata dapat diaplikasikan baik untuk indoor maupun outdoor, tak demikian dengan gipsum. Material ini hanya untuk area indoor.

Pada kesempatan ini, pengunjung dapat melihat langsung aplikasi gipsum di Smart Home.

JOU ENDHY PESUARISSA

(Ki-ka) stanley Budiono, pembicara dari Jayaboard menerangkan mengenai keunggulan gipsum dipandu oleh made mardiani Kardha, Editor in Chief Rumah idea. FOTO

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.