Sikacoat® Plus DINDING BEBAS BOCOR DAN BERCAK PUTIH

Rumah - - YANG BARU - RAHMA YULIANTI

Semua pemilik pasti ingin dinding rumahnya tampil sempurna tanpa noda. Namun kadang-kadang terdapat bercak putih pada dinding akibat zat alkali. Alkali ini dapat muncul karena beberapa sebab, antara lain karena proses plesteran dan acian dinding yang tidak sempurna. Idealnya, sebelum dicat, acian dan plesteran harus benar-benar kering, yakni butuh waktu sekitar 21-28 hari. Jika belum kering, kadar alkali yang terkandung pada semen dan air akan muncul dan akhirnya akan menimbulkan bercak putih pada dinding.

Lamanya waktu menunggu tersebut membuat banyak tukang dan pemilik rumah yang tak sabar. Karena itulah, Sika mengeluarkan produk Sikacoat® Plus yakni waterproofing yang tahan terhadap alkali. Anda bisa menggunakannya setelah acian, sebelum cat dipulas di dinding. Dengan menggunakan produk Sika Coat ® Plus, pengecatan dapat dilakukan setelah 7 hari dan Anda tak perlu lagi menggunakan cat dasar. Cepat, bukan?

Sikacoat® Plus berfungsi sebagai waterproofing yang dapat menutup keretakan atap beton, pertemuan dinding dengan atap, ataupun dinding luar. Ada 4 warna yang tersedia—yakni Grey, Stone Grey, White, Latte— yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda.●

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.