INFO PENTING!

Rumah - - SERAMBI -

Ada banyak email yang masuk berkaitan dengan rubrik “konsultasi” di Tabloid RUMAH. Terima kasih atas atensi yang masuk ke kami. Tetapi, kami mohon maaf karena ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab. Ini dikarenakan keterbatasan kami dalam mendesain dan kebutuhan penanyangan tabloid RUMAH yang hanya terbit per 2 minggu sekali.

Selain itu, kami mendahulukan jalur antrian. Artinya, siapa yang masuk duluan (baik lewat email maupun surat), maka itu yang akan kami tangani terlebih dahulu. Jadi, kami menyarankan jika ada keinginan membangun atau merenovasi dalam jangka waktu cepat, agak susah untuk kami realisasi.

Ini harus kami umumkan, karena banyak email atau surat yang masuk memohon kepada kami untuk dibuatkan dalam jangka waktu yang mepet. Misal, surat datang di pertengahan Mei, minta segera dibuatkan desain karena akan dibangun awal Juni.

Sekali lagi, tanpa mengurangi rasa hormat kami kepada pembaca, kami sarankan untuk mengirim konsultasi minimal 3 bulan sebelum proses pembangunan atau renovasi. Jika lebih lama, lebih baik. Terima kasih.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.