THE OCEAN DOME SI PANTAI INDOOR DI JEPANG

Rumah - - SERBA-SERBI -

Bisa Anda bayangkan, dengan luas 30.000m2 atau 3 kalinya lapangan sepak bola, isinya adalah adalah sebuah pantai buatan manusia? Pantai yang berada di kawasan Waterpark Indoor ini dinamakan The Ocean Dome Seagaia, yang terletak di Miyazaki, Jepang.

Seperti yang dikutip dari helojepang.blogspot.co.id, sebuah blog yang membahas serba serbi tentang Jepang, karena berada di dalam ruangan, menikmati pantai ini tidak perlu menunggu cuaca yang bagus. Apapun musimnya, baik panas, hujan, salju, gugur, Anda dapat menikmati asyiknya berwisata di pantai. Anda tak perlu takut kulitnya menghitam karena terkena radiasi matahari. Anda juga tak perlu takut akan gelombang besar atau air pasang karena gelombang air laut di sini sudah diatur.

Yang unik, bangunan waterpark ini mampu menampung 10.000 orang dan memiliki atap yang dapat dibuka jika cuaca cerah serta dapat ditutup jika cuaca tidak bagus. Tetapi tidak perlu khawatir, ketika ditutup, atap ini tetap akan menampilkan warna langit-langit biru yang cerah. Selain itu, untuk menciptakan kesan nyata, waterpark ini didukung dengan dekorasi gunung meletus, tanaman tropis, pasir, dan ombak buatan. Anda pun bahkan bisa berselancar di sana. Tak heran, jika The Ocean Dome Seagaia menjadi tempat wisata favorit masyarakat Jepang. Tertarik berkunjung ke sini? WIN

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.