BELANJA MATERIAL LEWAT PONSEL

Memilih material bangunan kini semudah genggaman tangan saja! Tinggal unduh aplikasi berikut ini, Anda pun tak perlu bingung lagi dalam menentukan material yang akan digunakan.

Rumah - - HALAMAN DEPAN - TEKS TIYA SEPTIAWATI tiyaseptiawati@gmail.com FOTO JOU ENDHY PESUARISSA

Tren belanja konsumen yang lebih senang mencari produk secara daring atau online nampaknya menjadi alasan beberapa produsen beralih ke dunia digital. Tak terkecuali produsen material bahan bangunan. Para produsen material bahan bangunan saat ini mulai menjajaki dunia digital dalam memasarkan produk-produknya. Hal ini diyakini dapat mempermudah konsumen dalam mencari solusi material yang akan digunakan dalam rumahnya.

Stategi bisnis tersebut pun baru-baru ini dilakukan oleh dua produsen, yaitu USG Boral Jayaboard dan Avian Brands. Dalam pameran Indobuildtech 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, keduanya meluncurkan mobile application (apps). Di tahun sebelumnya, Dulux sudah lebih dulu meluncurkan aplikasi memilih cat melalui telepon genggam. Lantas, bagaimana cara kerja masing-masing aplikasi tersebut? Mari kita bahas satu per satu.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.