CANON LAUNCHING SERI KAMERA SAKU TERBARU BAGI PROFESIONAL DAN WISATAWAN

Rumah - - YANG BARU - GRACE ELDORA

Canon luncurkan Powershot G7 X Mark II untuk penggunaan profesional dan juga seri kamera Powershot SX Series untuk para pecinta fotografi telefoto dan perjalanan wisata. Seri ini terdiri dari Canon Powershot SX620 HS, Powershot SX720 HS, Powershot SX420 IS, dan Powershot SX540 HS dengan teknologi Wi-fi dan NFC untuk berbagi foto maupun video ke berbagai gawai lainnya.

Kali ini, Canon melengkapi Anda dengan kualitas foto dan video yang berkualitas tajam. Resolusinya mulai dari 20 megapiksel hingga 20,3 megapiksel dengan zoom optik mulai dari 25x hingga 50x perbesaran.

“Canon Powershot G7 X Mark II telah ditunggu-tunggu para pecinta foto dan video sejak generasi pendahulunya berhenti dipasarkan beberapa saat lalu,” ujar Merry Harun, Canon Division Director, PT. Datascrip.

Apalagi dengan penambahan fitur Powershot G7 X yang ringkas, rangkaian kamera saku ini diharapkan tetap menjadi idaman para vlogger ( video blogger) dan para pecinta wisata. Masih dengan desain ramping sehingga mudah dibawa. Pengguna juga dapat langsung mencetak foto dengan printer nirkabel.

Anda sudah dapat memperolehnya dengan merogoh kocek mulai dari Rp2,6juta hingga sekitar Rp7,4juta dengan Waterproof Case DC55 opsional Rp3,7juta dan Redline Camera Case seharga Rp600.000.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.