PRILAKU PENCARI RUMAH DI INDONESIA MENCARI DI JAM ISTIRAHAT

Rumah - - PROPERTI -

Anda ingin menjual rumah? Mungkin Anda berpikir bahwa orang yang ingin membeli properti akan memilih akhir pekan untuk mencari cari rumah. Ternyata tidak. Hari di mana orang paling banyak mencari properti adalah Kamis. Sedangkan dari waktu, paling tinggi adalahh pukul 12.00-13.00, yaitu saat jam istirahat.

Mengapa tidak Sabtu atau Minggu? Ternyata, nyata, Sabtu dan Minggu adalah saat melakukan survei ke rumah yang diincar. Jadi setelah melakukan ukan pencarian di hari kerja, mereka langsung menghubungi pihak penjual melalui telepon,n, baru kemudian mendatangi lokasi di akhir pekan pekan.

Mengapa tidak Jumat? Karena mayoritas as orang Indonesia beragama muslim, waktu istirahat pada hari Jumat digunakan untuk menunaikan salat Jumat. Jadi, sekarang Anda nda tahu, kan, kapan harus mulai mengiklankan properti yang ingin Anda jual? Ternyata konsumen properti di Indonesia lebih memilih Kamis sebagai hari terbaik dalam melakukan pencarian rumah, selain Senin dan Selasa. • • • • • Iklan perumahan baru Rumah dijual Apartemen dijual Desktop Mobile Para pencari properti paling aktif pada pukul 12.00-13.00, selain juga pukul 14.00-16.00.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.