Rumah Berkonsep Jepang Seharga Rp200 Jutaan

Konsep yang menarik serta harga yang terjangkau membuat perumahan ini pilihan tepat untuk Anda yang sedang mencari rumah idaman.

Rumah - - PROPERTI - TEKS EMILIA NURIANA emilianuriana@gmail.com

Rumah berkonsep Jepang selama ini identik dengan kesan mewah dan tentu dengan harga yang mahal. Tapi lain dengan klaster terbaru dari perumahan Harvest City Cibubur yang bernama Sakura Chika. Rumah-rumah di klaster ini tampil dengan fasad bergaya Jepang yang minimalis namun tetap berkesan mewah.

Sakura Chika berlokasi di wilayah Cibubur yang strategis karena dekat dengan akses tol Jagorawi serta Tol Cikarang dan Cibitung. Wilayah ini juga digadang-gadang menjadi wilayah properti yang prospektif karena rencana kehadiran Light Rail Transportation (LRT) yang akan memudahkan akses daerah pinggiran menuju Jakarta.

Penghuni Sakura Chika juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas perumahan, antara lain wahana rekreasi air Waterjoy, pusat kuliner Saung Apung, serta sarana olahraga dan pendidikan. Sakura Chika menawarkan 3 tipe hunian yaitu 22/60, 29/72, dan 36/72 dengan total 300 rumah. Harga yang ditawarkan pada klaster Sakura Chika yaitu mulai dari Rp200 juta hingga Rp400 jutaan untuk tipe yang terbesar.

Anda punya masalah dalam hukum jual-beli, pembuatan akta, atau masalah lain seputar hukum properti? Layangkan pertanyaan Anda ke Tabloid RUMAH melalui e-mail ke redaksi@tabloidrumah. com. Cantumkan kata “Konsultasi Properti” pada judul e-mail.

Dok. Harvest City

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.