Insect Guard Cat Tembok Bisa Basmi Serangga

Sering kewalahan dengan gangguan serangga di dalam rumah? Bila iya, tawaran inovatif dari merek cat lokal, Puffin Paint ini boleh menjadi pilihan tepat bagi Anda.

Rumah - - MATERIAL - TEKS TIYA SEPTIAWATI tiyaseptiawati@gmail.com

Serangga merupakan hal yang biasa ditemui di negara tropis seperti Indonesia. Bila obat serangga sudah umum untuk mengatasinya, kini kemajuan teknologi juga memungkinkan produk cat untuk menjauhkan serangga. Berawal dari semakin banyaknya jumlah korban malaria di Afrika, Bill & Melinda Gate Foundation bekerja sama dengan salah satu produsen cat untuk mengatasi masalah tersebut. Caranya, dengan menciptakan produk yang bisa mengusir nyamuk.

Teknologi ini kemudian dipasarkan untuk publik dan telah ada di sejumlah wilayah di dunia, seperti Jepang, benua Amerika, dan Eropa. Hal inilah yang kemudian dikembangkan oleh Puffin Paint untuk menghasilkan produk cat anti-serangga di Indonesia. PT Indowijaya Teguh Sakti resmi memperkenalkan Puffin Insect Guard.

Cat Anti Serangga Puffin Insect Guard merupakan produk cat berkualitas yang mengandung bahan kimia alami dari ekstrak tumbuhan yang dikeringkan yang hanya berpengaruh pada serangga seperti nyamuk, kecoak, lalat, dan semut. Selain dapat mengusir serangga yang masuk ke ruangan, Puffin Insect Guard juga akan membuat dinding yang dilapisi mengandung microcrystal yang dapat membuat sistem saraf serangga menjadi kaku.

Tak perlu khawatir, produk ini sangat aman bagi manusia dan hewan peliharaan. Produk tersebut menggunakan bahan baku yang sudah lulus tes dan terdaftar di Health & Safety Executive, United Kingdom. Komponen anti- serangga dalam cat ini sendiri dapat bertahan sekitar tiga tahun.

Puffin Insect Guard cocok digunakan di dapur, ruang makan, ruang keluarga, kamar tidur, dan ruangan lainnya. Menggunakan cat ini tentunya lebih aman jika dibandingkan dengan menggunakan obat nyamuk atau pestisida beracun yang dapat terhirup dan kontak langsung dengan kulit.

Produk ini tersedia dalam 10 warna pastel. Penggunaannya sama seperti cat pada umumnya, yaitu dengan manambahkan air maksimal 20% dan dapat diaplikasikan dengan roller atau spray. Daya sebar cat ini bisa sampai 9m2 sampai 12m2/liter untuk satu lapis.

Produk cat tembok antiserangga ini bisa Anda dapatkan di showroom Puffin kawasan Gajah Mada, Jakarta. Sementara untuk ukuran, tersedia dalam kemasan 5-25kg dengan kisaran harga Rp200.000-rp1.000.000.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.