Koleksi Terbaru LG Berteknologi Inverter

Rumah - - KONSULTASI -

Teknologi inverter mewarnai koleksi perangkat elektronik rumah tangga terbaru PT LG Electronic Indonesia, seperti lemari es, mesin cuci, penyedot debu, dan peranti pencuci piring. LG Electronic Indonesia termasuk perusahaan yang gencar mengembangkan teknologi inverter dalam setiap produk yang mereka luncurkan. Bagaimana tidak. Teknologi inverter tak hanya unggul dalam hal penghematan listrik, tetapi juga membuat usia pakai sebuah produk jadi lebih tahan lama. Produk LG juga dilengkapi dengan fitur pendukung kesehatan demi menunjang gaya hidup masyarakat urban saat ini.

LEMARI ES LEBIH HEMAT 35%

Pada produk lemari es, teknologi inverter teraplikasi pada kompresor yang dinamakan LG Inverter Linear Compressor. Teknologi ini membuat lemari es memiliki segudang keunggulan: menghemat asupan listrik hingga 32%, mengurangi kebisingan hingga 25%, dan memiliki ketahanan usia pakai hingga 20 tahun. Hal tersebut berhasil dibuktikan melalui pengujian dari lembaga uji skala global yang menjadi rujukan standar industri elektronik, yakni Verband der Elektrotechnik, Elektronik und Informationstechnik.

Selain itu, lemari es ini juga dilengkapi fitur LG Multi Air Flow yang membuat hembusan udara dingin dapat tersebar secara merata ke seluruh kabin, dan fitur LG Hygene Fresh yang mampu mengeliminasi 99,99% kuman dan bakteri yang menempel pada makanan. Menariknya, lemari es ini memiliki desain unik dengan teknologi Door-in-door yang membuat ruang simpan jadi lebih banyak.

MESIN CUCI, MENCUCI DALAM WAKTU SINGKAT

Pemanfaatan teknologi inverter pada koleksi mesin cuci ini terletak pada teknologi motor penggerak yang dinamakan LG Inverter Direct Drive™. Penerapan teknologi ini mampu memangkas penggunaan karet penghubung untuk mengurangi getaran. Sehingga, suara yang dihasilkan tidak terlalu bising. Kehadiran Fitur Turbowash membuat penggunaan listrik pada mesin cuci lebih hemat. Fitur ini mampu memangkas waktu pengoperasian hingga 59 menit. Ada pula fitur Truesteam™ yang mampu melindungi bahan dari bakteri pemicu alergi dan mengurangi kerut pada pakaian.

Dari sisi kenyamanan, mesin cuci ini memiliki fitur LG Smart Diagnosis System. Fitur ini memanfaatkan dukungan aplikasi perangkat berbasis sistem operasi Android, misalnya smartphone. Cara kerjanya, bila suatu saat pengguna mengalami masalah pada mesin cuci, ia dapat menekan tombol LG Smart Diagnosis.

Setelah itu, mesin cuci LG akan mengeluarkan bunyi tertentu yang mewakili masing-masing permasalahan. Bunyi ini kemudian ditangkap smartphone untuk menganalisis jenis permasalahan yang terjadi pada mesin cuci. Tidak hanya itu, LG Smart Diagnosis System juga menampilkan solusi perbaikan yang diperlukan.

Lemari es LG Inverter Linear Compressor mampu menghemat asupan listrik hingga 32%.

Inovasi inverter pada mesin cuci ini memangkas penggunaan karet penghubung sehingga meminimalisasi getaran.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.