JAKARTA PROPERTY WEEK 2016

Rumah - - YANG BARU - Emilia nuriana

Pameran properti tahunan, Jakarta Property Week kembali digelar. Pameran yang berlokasi di Kartini Expo, Balai Kartini, Jakarta Selatan ini berlangsung tanggal 8-11 September 2016 lalu. Berbeda dengan tahun lalu, kali ini Jakarta Property Week menawarkan rangkaian acara baru, salah satunya, kompetisi rumah sempit. Ada 24 orang yang berpartisipasi memperebutkan hadiah utama, rumah seharga Rp300 juta. Syaratnya, peserta harus tahan berdiri selama 3 hari 2 malam di dalam boks mirip rumah berukuran 3m x 3m.

Selain itu, Jakarta Property Week juga menghadirkan potongan harga khusus bagi pengunjungnya yang mengunduh aplikasi Rumah123.com. “Setiap pengunjung kami anjurkan untuk mengunduh aplikasi, di sana ada diskon dan juga informasi penawaran rumah dari pengembang,” kata Igantius Untung, Country General Manager Rumah123.com. Untung menambahkan, dengan aplikasi tersebut, pengunjung diharapkan tidak akan melewatkan penawaran dari pengembang yang tidak sempat dikunjunginya saat pameran.

Kiri-kanan: atmo prawiro, regional retail Head Bank mandiri; Saimin Iskandar, Ketua apersi DKI Jakarta; maurin Sitorus, Dirjen pembiayaan perumahan Kemen pupr; Ignatius untung, Country General manager rumah123; Giovani luciani, Dept Head Consumer loan Bank mandiri, dalam pembukaan Jakarta property Week 2016

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.