PENDIDIKAN GRATIS DARI AVITEX

Rumah - - YANG BARU - tiya Septiawati

Sebanyak 200 siswa lulusan SMA/SMK sederajat berkesempatan mendapatkan pendidikan di perguruan tinggi dengan gratis hingga selesai melalui program

Online Scholarship Competition with Avitex. Program beasiswa yang dipersembahkan oleh Avitex bersama Metrotvnews.com ini hadir dengan format online dan terbuka untuk seluruh generasi muda.

Secara umum tahapan OSC akan terbagi 4 yakni pendaſtaran (1 Sep—3 Nov), tes online (6 November), pengumuman hasil online test (10 November) dan tes offline sekaligus pengumuman 200 pemenang beasiswa OSC with Avitex (5 Desember). Peserta yang lolos berhak untuk mendapatkan jenjang pendidikan S1 di 10 kampus ternama.

Melalui OSC with Avitex, Avian Brands berharap mampu membuka peluang para generasi cerdas yang kurang beruntung untuk terus berkarya dan menjadikan Indonesia semakin hebat. Tunggu apalagi? Yuk, segera daſtar!

Kiri-kanan: mahasiswa univ. trisakti peraih Beasiswa online Scholarship 2015, Steven Sen; Deputy marketing Director avian Brands, novi Christiana; Direktur Kemahasiswaan, Ditjen Belmawa DIKTI, Didin muhidin; Wakil pimpinan redaksi metrotvnews.com, nurfajri Budi nugroho, dan Wakil rektor 1 univ. trisakti, Yuzwar, resmi membuka OSC with avitex 2016.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.