BLUESCOPE ZACS, BAJA RINGAN UNTUK PERUMAHAN

Rumah - - YANG BARU - ZELDJIAN poetera athallah

Lama bermain di proyek besar membuat produsen baja ringan Bluescope kurang dikenal oleh konsumennya, khususnya untuk pengguna end-user (perumahan). Kini, melalui Bluescope Zacs, Bluescope ingin merambah pasar ritel, terutama perumahan di Indonesia.

Alasan besar pelebaran sayap bisnisnya itu lantaran masyarakat Indonesia sudah mulai beralih menggunakan baja ringan sebagai material atap rumahnya. “Kami lihat sekarang sudah cukup banyak orang Indonesia yang menggunakan baja ringan atau baja lapis untuk jadi material penutup atap rumahnya,” kata Vice President PT NS Bluescope Indonesia, Sally Dandel, pada acara factory tour yang diadakan di Cilegon, Banten, Kamis (25/08).

Sebagai tambahan informasi, Bluescope Indonesia memiliki 3 produk andalan, seperti ZINCALUME dan COLORBOND (untuk projek besar), serta Bluescope Zacs (untuk perumahan).

Kiri-kanan: president Director pt ns Bluescope Indonesia, Simon linge; Vice president marketing pt ns Bluescope Indonesia, Sally madonna Dandel; dan juga salah satu arsitek Senior, atiek lazuardi, yang mewakili pt arkonin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.