CHRISTIAN SUGIONO

Rumah - - INTERIOR -

Tentu saja Anda menginginkan sofa bed terbaik untuk mengisi hunian. Model dan aktor Christian Sugiono pun mengaku lebih memilih yang nyaman sebagai sofa ideal baginya. “Preferensi saya adalah furnitur yang fungsional, kemudian lihat estetikanya, dan ketahanan atau endurance terbukti. Kalau kita beli furnitur yang bagus dan murah, tapi belum setahun sudah rusak, jelas produk itu tidak bagus,” jelasnya.

Bagi Christian, pengalaman merasakan sendiri material sofa bed adalah satu hal yang paling penting baginya. “Dicoba saja dulu. Kalau bisa, ya diduduki,” tambahnya. Menurutnya, orang yang sudah terbiasa berbelanja furnitur pasti akan lebih mudah dan lebih cepat memilih material yang tepat bagi dia. Lain lagi yang belum terbiasa, akan mudah bingung dengan banyaknya jenis furnitur.

Christian menyarankan, internet bisa jadi sumber pertama Anda untuk mengenali model dan menyelaraskannya dengan kebutuhan. Misalnya Anda menginginkan sofa two seater, satu arm chair, atau yang lainnya. Tapi begitu dipasang, ternyata ruangan malah menjadi sempit. Maka sebelum terjadi demikian, Chistian biasa mendatangi showcase yang ada dan memperhitungkan ukuran furnitur yang tepat untuk rumahnya.

Ia mengaku sekarang sudah lebih berani untuk membeli furnitur lewat internet. Dari situs yang biasa dikunjunginya, Christian telah membeli sofa 2 seater dan 1 arm chair. “Sekarang saya sedang menunggu furnitur baru, bar table. Yah, yang kayak begitu buat di kantor,” ujar ayah dari 1 anak ini.

Aktor dan model Cristian Sugiono memiliki cara tersendiri untuk memilih perabot. Kenyamanan dan ketahanan furnitur adalah prioritasnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.