Serunya Workshop RUMAH & IDEA di JPW 2016

Minggu lalu, RUMAH dan IDEA bersama Lokalivin menggelar workshop kreatif di ajang Jakarta Property Week (JPW) 2016. Seperti apa keseruannya? Yuk kita intip!

Rumah - - RUMAH SEHAT - TEKS SELVIA MARTIANI selvia@gramedia-majalah.com FOTO YANNIS RUDOLF PRATASIK ANTUSIASME PESERTA

Sukses mengadakan workshop di berbagai ajang pameran, RUMAH IDEA kembali menggelar workshop kreatif bersama para pembaca dan pengunjung yang hadir. Workshop kali ini berlangsung di gelaran Jakarta Property week 2016, Balai Kartini Jakarta, pada minggu (18/9).

Tema workshop adalah membuat tempat tisu dari motif batik yang dipandu oleh Lokalivin. melia Prawira, penggagas Lokalivin, mengungkapkan tema tempat tisu dipilih karena setiap pemilik rumah pasti memiliki tisu dan mereka membutuhkan tempat tisu yang indah agar mampu menunjang penampilan interior hunian mereka. Sementara itu, motif batik dipilih karena Lokalivin sangat gencar memasarkan produk yang kaya akan unsur lokal.

“Batik itu banyak macamnya dan motifnya cantik-cantik. Kenapa kita tidak angkat motif lokal?” ujar melia. Sebelum memulai workshop, rahma Yulianti, editor RUMAH, memberikan sambutan selamat datang kepada para pengunjung yang hadir. Ia mengungkapkan workshop ini merupakan gelaran keempat yang diadakan RUMAH IDEA. Tak ingin membuat peserta menunggu lama, rahma dan mira, pembicara dari Lokalivin, langsung memandu jalannya workshop.

Tidak semua peserta yang menghadiri panggung RUMAH IDEA mengikuti workshop. Hanya 10 peserta yang boleh mengikuti proses pembuatan tempat tisu ini. oleh sebab itu, mereka yang datang pertama berlomba-lomba untuk mengikuti workshop ini. Berlangsung selama 1 jam, peserta akhirnya berhasil membuat tempat tisu cantik dari motif batik. RUMAH IDEA telah menyiapkan 3 hadiah bagi 3 peserta dengan karya terbaik. Hadiah tersebut dipersembahkan oleh Lokalivin. Ingin mengikuti workshop RUMAH berikutnya? Ikuti terus informasi terbaru kami di facebook dan Twitter RUMAH ya!

dari salah satu tempat tisu hasil karya rapi terbaik. hasilnya dari 3 peserta dan cantik, kan?

usai mengikuti workshop peserta diajak mengunjungi gerai rumah Idea di gelaran Jakarta Property Week 2016. rupanya rumah & Idea dan Lokalivin masih membagikan hadiah menarik bagi peserta yang bisa menjawah pertanyaan seputar rumah Idea. seru, ya?

Para peserta workshop dan awak dari Lokalivin dan rumah pun tak ingin melewatkan sesi foto bersama.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.