INDONESIA PROPERTY AWARDS SEGERA HADIR

Rumah - - YANG BARU - EMILIA NURIANA

Indonesia Property Awards (IPA) akan kembali diselenggarakan pada 13 Oktober 2016 mendatang di hotel Fairmont, Jakarta. Ajang penghargaan bagi pengembang dan pelaku bisnis properti ini sudah kedua kalinya diadakan dan termasuk penghargaan skala internasional. Menurut Hendra Hartono, sebagai ketua dewan juri ia menilai penghargaan ini bisa jadi tolok ukur kredibilitas pengembang dan produk-produknya.

Property Guru, grup properti online di Asia selaku penyelenggara mengungkapkan, acara tahun ini peminatnya semakin tinggi dan cakupan wilayah semakin luas.“tahun lalu cakupannya hanya wilayah Jakarta, tapi kini ada nominasi dari Surabaya, Bali, Lombok, hingga Makassar,” ungkap Terry Blackburn, Founder & Managing Director, Asia Property Awards and Property Report. Pertengahan bulan September lalu sudah diumumkan beberapa nama yang terpilih sebagai nominasi, diantaranya Sinar Mas Land, Intiland Development, dan KG Global.

Ki-ka: Hendra Hartono (ketua dewan juri), CEO, Leads Property Services Indonesia,terry Blackburn, Founder and Managing Director, Asia Property Awards and Property Report saat acara pengumuman nominasi Indonesia Property Awards.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.