DECORINTEX KEMBALI DIGELAR

Rumah - - YANG BARU - TIYA SEPTIAWATI

Untuk ketiga kalinya, pameran dekorasi dan interior terbesar di Indonesia Timur, Decoration Interior Expo atau DECORINTEX kembali digelar. Ajang promosi spasi kebanyakan produk desain dekorasi, interior, arsitektur, dan sebagian produk bahan bangunan rumah atau properti berkualitas ini diselenggarakan di Grand City Surabaya.

Acara yang berlangsung 17—21 Agustus 2016 lalu ini diikuti oleh 80 perusahaan yang memproduksi dan memasarkan produk ternama aneka dekorasi, interior, aksesori, karya arsitektur modern, dan bahan bangunan. DECORINTEX turut menggandeng kalangan pabrikan, distributor, desainer interior, arsitek, konsultan, kontraktor, maupun profesional lainnya dari kalangan civitas akademika ternama di Jawa Timur.

Beragam produk pun dipamerkan pada DECORINTEX, mulai dari cat, interior textile, flooring technology, decorative lighting, interior glass, art & decorative, karpet, solar heater & water filtration, wallpaper, furnitur, dan lain-lain. Layanan Gratis Klinik Konsultasi Desain Interior maupun Arsitektur oleh Himpunan Desain Interior Indonesia dan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) juga disediakan pada acara ini.

Tak hanya itu, terdapat gelar presentasi produk dari perusahaan terkemuka dan peserta pameran yang dapat diikuti secara gratis oleh pengunjung pameran. Workshop arsitektur, lomba fotografi interior, seminar desainer interior, bursa kerja interior arsitektur, lomba mewarnai, dan beberapa acara pendukung lainnya juga diselenggarakan. Acara yang mengusung tema “the real decoration

interior renovation expo” ini diharapkan dapat memacu tingkat produktivitas industri produk interior dan dekorasi perlengkapan hunian/properti nasional yang berdaya saing tinggi. Selain itu, DECORINTEX juga diharap dapat menjadi tujuan akhir pengunjung dalam memperoleh informasi yang lengkap tentang perkembangan terkini industri produk interior, dekorasi, bahan bangunan maupun furnitur rumah, hotel, kantor, dan apartemen. Sampai jumpa di DECORINTEX tahun depan!

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.