SEMAKIN TRENDI BERKAT HOUSEBED

Tak perlu khawatir soal keamanan karena housebed ini tidak terlalu tinggi untuk si kecil tidur.

Rumah - - LAPORAN UTAMA - TEKS TIYA SEPTIAWATI tiyaseptiawati@gmail.com

Penggunaan housebed atau kerangka tempat tidur saat ini memang banyak digandrungi oleh beberapa penghuni rumah. Tak terkecuali pada pasangan ini, Ted Van Der Hulst dan Cempaka Van Der Hulst. Housebed dipilih untuk kerangka kasur pada kamar anaknya, Django Van Der Hulst yang berusia 3 tahun.

Selain terlihat lucu, housebed juga dirasa aman karena tempat tidur bergaya rumah ini terbilang rendah. Jadi, tak perlu khawatir si kecil akan jatuh saat tertidur pulas. Tak hanya kerangka tersebut yang menarik mata yang melihatnya, namun tema dari kamar Django ini juga sangat lucu.

Ya, tema pantai dipilih karena pasangan suami-istri ini merupakan pecinta laut. Selain itu, profesi dari Ted yang merupakan seorang surfer juga turut menginspirasi desain kamar Django ini. Mereka berharap nantinya Django juga bisa menjadi surfer yang andal. Makanya, melalui tema ini Cempaka berharap bisa mengenalkan profesi surfer sejak dini kepada sang buah hati.

Untuk menguatkan tema pantai, ornamen ikan laut, dayung, dan setir kapal dijadikan elemen dekorasi pada kamar ini. Pada tembok, ada dua bulatan seperti kaca kapal yang merefleksikan sebuah jendela yang terdapat ikan sedang berenang dan anjing putih yang sedang surfing. Bagusnya, selain menarik untuk anak-anak, gambar ini juga bisa menambah imajnasi sang anak. Keren, ya!

LOKASI JALAN RAYA KEDAMPANG, KEROBOKAN, DENPASAR, BALI DOK. PRIDADI

Warna biru laut dipilih untuk mendukung tema kamar anak, yaitu pantai. Warna ini juga dianggap menambah kesan relaks untuk si kecil saat berada di dalamnya. Kerangka ini dibuat custom ke salah satu tukang kayu di Bali. Dengan cutom, biaya yang dikeluarkan cukup murah dibanding beli jadi. Dekorasi mata seperti ini sedang ngetren. Anda dapat menggambarnya sendiri atau membelinya stikernya di beberapa toko online, salah satunya @hello_kenzo. Lemari putih polos ini juga dihiasi oleh lukisan bertemakan laut, yaitu kepiting dan bintang laut yang dilukis oleh seorang teman di Bali. Lemari besar ini juga digunakan untuk meletakkan baju dari Django.

Tidak terlalu banyak barang pada kamar ini. Sengaja, agar anak lebih leluasa dalam bermain. Nah berikut beberapa ornamen dan dekorasi yang bertemakan laut.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.