MEWUJUDKAN RUMAH IMPIAN DI HOMEDEC 2016

Rumah - - YANG BARU - GRACE ELDORA

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Tangerang, HOMEDEC memberi pilihan berbagai macam produk untuk mewujudkan rumah yang diimpikan. Sejumlah desainer dan arsitek turut ambil bagian dalam pameran yang berlangsung mulai dari 29 September hingga 2 Oktober lalu.

Ratusan pengunjung tiap harinya melihat jajaran produk material yang ada, seperti laminate flooring, beragam dekorasi dinding, hingga rumput sintetis. Selain itu, tersedia jajaran produk peranti rumah seperti mesin kopi, alat penyaringan air bersih, kompor, hingga

water heater. Di jajaran furnitur pun beragam macamnya, mulai dari jendela, furnitur multifungsi, kursi gantung, bermacam desain tempat tidur dan kabinet, sampai lift untuk pemakaian di rumah.

Sejumlah talkshow dan demo interaktif dihadirkan untuk mengedukasi para peserta pameran. Beberapa di antaranya demo membuat kue oleh Chef Wina Bissett dari Kitchenaid dan bincangbincang tren furnitur 2017 dari Tabloid RUMAH. Tak ketinggalan karya-karya mahasiswa program studi Desain Interior dari berbagai Perguruan Tinggi di Jakarta dan juga forum arsitektur oleh Archinesia yang diwakilkan sejumlah orang ternama di bidang ini, seperti Andra Matin, Antony Liu, dan Archica Dinisworo.

FOTO MARGO UTOMO

Konferensi pers uang diadakan di hari pertama HOMEDEC 2016, dihadiri sejumlah besar awak media dan pengunjung.

Salah satu sudut pameran yang menampilkan berbagai stan produk peranti dan furnitur.

Stan Majalah IDEA dan Tabloid RUMAH ikut meramaikan kegiatan ini, dengan didukung furnitur-furnitur dari BJ Home.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.