TREN FURNITUR 2017: MID CENTURY

Rumah - - YANG BARU -

RUMAH kembali mengadakan acara talkshow interaktif tentang konsultasi penataan interior dan dekorasi hunian. Acara tersebut diselenggarakan di pagelaran pameran dekorasi dan interior rumah, Homedec 2016, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Dibantu oleh Ichlas Damai Asia dari BJ HOME, RUMAH memberikan talkshow dengan Tema Trend Furnitur 2017. Acara ini dihadiri oleh banyak pengunjung Homedec yang antusias untuk mengetahui solusi penataan interior yang up to date dan modern sehingga dapat diterapkan pada hunian masing-masing.

Dari beragam jenis furnitur yang dipaparkan, Ichlas pun menjelaskan bahwa tren interior tahun 2017 jatuh pada jenis Mid Century. Apa itu Mid Century? Ini merupakan jenis furnitur perpaduan antara modern dan klasik. Material-material yang digunakan berupa kayu solid yang dipadukan dengan FINISHING yang modern— seperti duco yang diberi lis aluminium. Ichlas juga menyarankan untuk me- MIX N match furnitur pada ruang. Seperti contoh, jika meja makannya menggunakan jenis mid century, kabinetnya bisa berupa jenis yang modern.

Ichlash memaparkan, furnitur jenis Mid Century ini lebih cocok diletakkan pada ruang yang terbuka, luas, dan tanpa sekat. Untuk dindingnya bisa menggunakan wallpaper atau dicat dengan warna putih atau warna-warna soft, sehingga membuat furnitur menjadi lebih kelihatan dan eyecatching. Jadi, sudah siapkah Anda dengan tren Mid Century untuk memeriahkan hunian Anda di 2017?

WINDA DEWANTARY

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.