TETAP TRENDI, WALAU TANPA RANGKA

Rumah - - INTERIOR -

Umumnya, setiap kamar dilengkapi dengan matras plus rangka. Namun, Anda tak harus menghadirkan rangka tempat tidur. Untuk menghindari kesan penuh biasanya pemilik rumah menghilangkan furnitur pelengkap kasur ini. Dimas menuturkan agar kamar tidur tetap indah dilihat meski tanpa rangka, Anda bisa membuat perbedaan ketinggian lantai. Idealnya, ketinggian lantai yang disarankan 18cm dari lantai. Bila ketinggian di bawah 18cm, akan terlalu rendah, begitu pun sebaliknya.

Jangan terapkan konsep lesehan tanpa perbedaan lantai di area lantai 1, karena lantai yang bersentuhan langsung dengan tanah, tidak baik untuk kesehatan. Konsep kamar tidur lesehan dapat terlihat di kamar ini. Kamar tampil atraktif berkat penggunakan aksen warna merah pada dinding dan furniturnya. Desainnya fleksibel sangat cocok diterapkan untuk kamar anak perempuan maupun lelaki, juga anak yang tengah beranjak dewasa. Simpel namun tetap mementingkan aspek estetika.

kamar ini dirancang dengan desain yang simpel namun berkarakter. Anda bisa menggunakan aksen warna untuk mempercantik tampilan kamar.

Furnitur belajar ini dibuat dengan model simpel. Alasannya, agar ketika beranjak dewasa, model furnitur ini masih dapat digunakan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.