TREN INTERIOR JENDELA BERHIAS AKSARA

Tak hanya dinding, kini jendela juga bisa dijadikan sebagai wadah ekspresi melalui serangkaian huruf yang ditempelkan.

Rumah - - INTERIOR - TEKS TIYA SEPTIAWATI tiyaseptiawati@gmail.com

Salah satu tren dekorasi ruangan yang masih diminati dan diperkirakan akan terus berkembang adalah tipologi, dekorasi dengan membubuhkan huruf, angka, maupun kata. Kata-kata yang dirangkai bisa berupa quotes, jokes, kata-kata motivasi, atau kata apa pun yang disukai. Biasanya, dindinglah yang dijadikan media untuk dibubuhkan katakata tersebut.

Namun, tren membubuhkan kutipan ini ternyata tak berhenti pada media sebatas dinding saja. Kini, jendela pun jadi sasaran sebagian penghuni untuk “didandani” dengan menggunakan stiker bertuliskan sebuah kutipan favorit. Cara ini dianggap sebagai alternatif bagi yang tidak terlalu senang menghias atau memajang sesuatu di dinding.

Di Indonesia, ide menempelkan kutipan pada jendela ini sebenarnya dipopulerkan oleh pasangan suamiistri, Vincentius Valdi dan Ayu Chaidir. Awalnya, pemilik akun instagram @ homepiness ini berniat untuk menghias kaca rumahnya yang berukuran besar dengan kutipan.

Tak disangka, banyak para pengikut ( follower) instagramnya yang tertarik dengan stiker tersebut. Pasangan ini pun lantas mencoba untuk mempopulerkan window sticker atau window decal ini dan menjualnya melalui instagram @prettylittleparty.id.

BUKAN SEBATAS PEMANIS

Selain berfungsi sebagai elemen dekorasi, stiker kutipan pada jendela atau window sticker ini bisa jadi penyemangat. Bayangkan, ketika Anda sedang capek sepulang kerja, lalu membaca kutipan tersebut begitu membuka pintu rumah, Anda pun seakan mendapat suntikan energi. Ya, kata-kata memiliki kekuatan untuk membangkitkan semangat. The power of words!

Tak hanya itu, window sticker ini juga bisa menambahkan sentuhan stylish pada jendela yang tadinya polos. Selain itu juga bisa jadi wadah ekspresi dan mengingatkan diri sendiri lewat kutipannya. Fungsi tambahannya juga bisa untuk mengurangi sinar matahari yang terlalu kuat masuk ke rumah. Untuk Anda yang ingin menutupi cacat atau noda pada jendela, pakai window sticker ini juga bisa, lho! Tertarik menggunakan?

LOKASI KEDIAMAN VALDI WIRA SAPUTRA DAN RETNO TIRTA AYU CHAIDIR, CIREBON, JAWA BARAT ARSITEK BRAMANTHA EKA PRAWITA

LOKASI KEDIAMAN VALDI WIRA SAPUTRA DAN RETNO TIRTA AYU CHAIDIR, CIREBON, JAWA BARAT ARSITEK BRAMANTHA EKA PRAWITA

LOKASI KEDIAMAN INDHIRA LARASATY DAN ANDY REGINALD, PERUMAHAN ROYAL SPRING, SAMATA - GOWA MAKASSAR, SULAWESI SELATAN

LOKASI KEDIAMAN BOBBY FAJAR RIANTO DAN KANYAKA WARA APSARI, KUNINGAN, JAWA BARAT

LOKASI KEDIAMAN FIRMAN RASYID DAN ERIKA, TAMAN FIRDAUS RESIDENCE, PEKANBARU

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.