NEW IN THE EAST: TIGA INDUSTRI DALAM SATU PAMERAN

Rumah - - YANG BARU - TIYA SEPTIAWATI

Untuk kedua kalinya, rangkaian MEGABUILD East Indonesia kembali digelar di Surabaya. Pameran yang bertempat di Grand City, Convention & Exhibition, ini berlangsung 3-6 November 2016. Surabaya sendiri dipilih sebagai lokasi karena dianggap dapat menjadi gerbang utama untuk menghubungkan segala hal ke wilayah Indonesia.

Dengan mengusung topik “New in The East”, General Manager Reed Panorama Exhibitions, James Boey mengatakan bahwa MEGABUILD East Indonesia merupakan satu-satunya pameran yang membawa tiga industri dalam satu pameran industri arsitektur, desain interior dan bahan bangunan.

Setidaknya, terdapat lebih dari 17 workshop yang diselenggarakan dalam 2 panggung yang berbeda. Seminar dan talk show terbuka untuk pengunjung profesional maupun umum dan tidak dipungut biaya. Berbagai tema menarik telah disiapkan untuk mengisi seminar dan talk show, seperti Seminar Green Building, fengshui, dan desain interior.

Pengunjung yang hadir berkesempatan konsultasi desain interior selama 4 hari berturut-turut tanpa dipungut biaya. Pengunjung juga dimanjakan dengan program sale, dengan diskon hingga 50%. “Pameran MEGABUILD East Indonesia 2016 ini semakin menguatkan daya saing produk pelaku industri. Jika daya saing bagus, harga bisa lebih kompetitif,” ujar Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf usai membuka pameran MEGABUILD East Indonesia 2016.

Pameran ini merupakan kesempatan yang baik bagi segenap pelaku industri di bidang arsitektur, desain interior, dan bahan bangunan untuk memperkenalkan produk dan teknologi terbaru dan terbaik mereka ke masyarakat. Dengan adanya pameran ini, para pengunjung pun dapat memperoleh informasi serta wawasan baru di ketiga bidang tersebut. Sampai jumpa di MEGABUILD East Indonesia selanjutnya!

Beragam stan dengan beragam produk desain interior dan perlengkapan rumah bisa dilihat di pameran MEGABUILD East Indonesia 2016.

Pemerintah provinsi Jawa Timur terus mendorong pajak murah untuk impor bahan baku industri bangunan dan interior. Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf saat meninjau stan yang memamerkan produk kelambu jendela dengan bahan baku dari Jepang.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.