LEWAT TALKSHOW, BJ HOME BERI WAWASAN KE KONSUMEN

Rumah - - YANG BARU - ZELDJIAN POETERA ATHALLAH

Tak sekadar pameran barang dan bahan bangunan, “Year End Expo” yang diadakan BJ Home pada 3-14 November lalu juga turut memberikan wawasan baru kepada konsumennya. Kali ini RUMAH dan IDEA, turut ambil bagian. Irfan Hidayat, Editor RUMAH, bersama Jotun, memberi wawasan baru seputar warna pada acara tersebut.

“Warna dapat memberikan beragam macam kesan. Yang saat ini dibutuhkan banyak orang adalah warna-warna yang dapat memberi kesan rileks ketika berada di dalam rumah, seperti warna biru muda, hijau muda, cokelat,” kata Irfan. Selain itu, karena luas rumah semakin mengecil, warna-warna yang memberi efek luas juga makin banyak diaplikasi, seperti putih dan abu-abu muda.

Sementara itu, IDEA memberi wawasan baru terkait furnitur di rumah melalui Editornya, Johanna Erly. “Karena ke depan, ukuran rumah semakin mungil lantaran lahan terbatas, maka diperlukan furnitur yang pas. Misalnya pemakaian furnitur multifungsi, furnitur modular, loose furnitur (furnitur terpisah) yang mudah ditata dan lebih fleksibel, serta penggunaan furnitur custom mampu menyesuaikan kondisi ruang,” jelas Erly pada talkshow- nya yang berlangsung pada 13 November 2016. Nah, sekalian belanja, pengunjung juga memperoleh pengetahuan baru dan menarik, kan?

salah satu rangkaian acara yang diisi oleh RUMAH di talkshow BJ Home, sabtu (06/11), yakni seputar warna bersama Jotun. Di sini, editor RUMAH sekaligus rumahguide.id, Irfan Hidayat terlihat sedang memberikan materi di depan para pengunjung pameran.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.