PENGANUGERAHAN INDOCEMENT AWARDS 2016

Rumah - - YANG BARU -

Ajang penghargaan paling bergengsi di bidang konstruksi, Indocement Awards kembali digelar. PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., selaku penggagas acara menyelenggarakan malam puncak Indocement Awards 2016 tepat di Hari Bangunan Indonesia tanggal 11 November di Grand Ballroom Hotel Shangri-la.

Christian Kartawijaya, Direktur Utama Indocement, dalam sambutannya mengatakan ajang penghargaan dua tahunan ini diharapkan akan memberi semangat orang-orang yang bergerak di bidang konstruksi. “Kami percaya lewat ajang ini nantinya pembangunan di Indonesia akan semakin baik lagi karena dengan penghargaan bagi kontraktor, arsitek, dan mahasiswa, mereka terpacu untuk menghasilkan karya terbaiknya,” ucap Christian.

Pada malam penganugerahan Indocement Awards tersebut diumumkan 43 pemenang dari berbagai kategori. Kategori tersebut antara lain, Indocement Contractor Award, Indocement Developer Award, Writing Competition, Architectural Design Competition, Fabricated House Competition, dan Concrete Competition.

Salah seorang pemenang kategori Architectural Design Competition yakni Tobias Kea Suksmalana mengatakan penghargaan ini semakin membangkitkan semangatnya untuk berkarya untuk arsitektur di Indonesia. “Ke depannya saya berencana utnuk mengembangkan konsep arsitektural yang berkolaborasi dengan kearifan lokal,” kata Tobias yang menang lewat desain arsitektur bertajuk RU+MAH.

Selain arsitek muda seperti Tobias, ajang ini juga memberikan penghargaan untuk pengembang yang telah mendukung pembangunan hunian di Indonesia. Salah satunya Gede Surya Primayadi, Direktur PT Varindo Lombok Inti yang memenangkan kategori Best Developer, Best MBR Development lewat Perumahan Griya Menang Asri di Lombok. “Tahun ini kami sudah membangun hampir 2.000 unit MBR di 4 lokasi, ke depannya kami berencana untuk membangun lebih banyak lagi terutama di wilayah Lombok,” ujar Gede Surya. Selamat kepada para pemenang!

Para penerima penghargaan berfoto bersama direktur utama indocement, christian kartawijaya.

Direktur Utama indocement, christian kartawijaya memberikan lifetime Achievement untuk almarhum Han Awal yang diterima oleh putranya, Yori Antar.

tobias kea suksmalana, salah seorang pemenang Architectural Design competition yang berasal dari sleman, Yogyakarta.

Gede surya Primayadi, Direktur Utama Pt varindo lombok inti, pemenang best Developer, best Mbr Development.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.