LOCK & LOCK Dinding Tampil Natural & Elegan

Dengan sistem lock & lock, keramik motif batu yang alami, kini tampil lebih elegan.

Rumah - - LAPORAN UTAMA -

Keramik adalah material yang sudah lama digunakan pada bangunan, entah rumah tinggal atau bangunan publik. Harga yang relatif terjangkau, daya tahan yang baik, plus perawatan yang cukup mudah, menjadikan keramik disukai berbagai kalangan.

Sejalan perkembangan teknologi, keramik turut berinovasi. Dari segi motif, perkembangannya luar biasa. Motif kayu, marmer, batu, semua dapat diaplikasikan pada keramik. Sehingga kita seolah memiliki dinding batu alam dengan harga yang lebih terjangkau dan perawatan ala keramik yang praktis.

Kini, penggunaan keramik sudah semakin meluas. Keramik yang dulu lebih banyak digunakan untuk pelapis lantai, kini tersedia untuk pelapis dinding, kolom, dan dapat diaplikasikan sebagai aksen dengan memainkan pola desain.

Itulah salah satu alasan produsen keramik Centro, PT Puri Kemenangan Jaya, sangat aktif melakukan inovasi untuk pengembangan produk-produknya. Koleksi Centro yang didominasi dengan konsep batu alam semakin diminati, karena memiliki motif, seri, dan corak-corak yang bercita seni tinggi. Teknik pemasangan keramik yang sering kali dianggap mengganggu tampilan, menjadi salah satu alasan Centro meluncurkan koleksi berikutnya, bertajuk Lock & Lock. Saling Mengunci

Lock & Lock merupakan seri keramik pelapis dinding dengan tampilan menyerupai batu alam dalam desain dan bentuk unik. Menurut Jusmery Chandra, Presiden Direktur PT Puri Kemenangan Jaya, keunggulan seri Lock & Lock ini terletak pada bagian tepinya yang saling mengunci. Bentuk ini membuat sambungan keramik (nat) Lock & Lock tersamar, sehingga motif batu terlihat lebih natural dan dinding pun tampil elegan.

Seri Lock & Lock pertama diluncurkan tahun 2013 dengan jenis matte berukuran 25x50 cm, dan 15x45 cm. Respon pasar yang baik mendorong Centro meluncurkan jenis glossy berukuran 20x40 cm pada tahun 2014. Kedua varian ini memiliki ukuran dan jenis yang berbeda, sehingga memperkaya koleksi keramik Centro.

Kehadiran Lock & Lock glossy ini merespon pasar yang diketahui sering memberikan coating pada jenis matte untuk mendapatkan efek glossy. Saat ini keduanya memiliki pasarnya masingmasing. Lock & Lock matte memiliki permukaan bertekstur dengan gelombang yang cukup dalam, sehingga memberi kesan natural. Sedangkan Lock & Lock glossy memiliki permukaan yang licin dan mengilat. aneka Desain

Keramik seri Lock & Lock dapat diaplikasikan di dalam maupun di luar ruang, serta cocok dengan gaya apapun, baik modern, kontemporer, ataupun etnik. Seri ini juga dapat diaplikasikan pada dinding dapur, kamar mandi, fasad, kolom, hingga pagar.

Pemasangannya sangat mudah, karena bisa dilakukan dari bagian pinggir dinding, tidak harus diawali dengan penentuan titik tengah. Untuk pemasangan tip Saat pemasangan keramik Lock & Lock pastikan Anda membersihkan kotoran semen sesegera mungkin. Membersihkan saat kotoran semen mengering, sangat tidak direkomendasikan, karena dapat memengaruhi bentuk permukaan tekstur yang indah dan halus. bagian tepi, keramik ini juga mudah dipotong tanpa harus kehilangan polanya.

Keunggulan lain produk ini adalah bebas lumut dan tahan jamur, karena telah dipanaskan dengan suhu di atas 1.0000C, sehingga aman untuk penggunaan outdoor, tanpa khawatir warnanya pudar.

aplikasi Centro Lock & Lock seri LS-1503 Beige.

Beberapa jenis motif Lock & Lock. LS-1509 Grigio LS-1501 terracotta LS-1505 Brown LS-1503 Beige

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.