Tropical Home with Resort Atmosphere

Setiap hari serasa berlibur. Itulah yang dirasakan penghuni Grand Bale. Bagaimana tidak, Grand Bale sengaja didesain dengan suasana resor dan desain yang menawan.

Rumah - - PROPERTI -

Pengembang ternama di Yogyakarta ini memiliki beragam proyek properti dan sukses memasarkannya. Sebut saja Pondok Hinggil, Griya Hinggil, Graha Hinggil, dan kali ini hadir kembali dengan hunian bernuansa resor.

Grand Bale terletak di wilayah yang asri, tenang, nyaman dan aman yakni di Karangjati, Bangunjiwo, Bantul, Yogyakarta. Hunian ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu berkumpul dengan keluarga dan sahabat terdekat. Soal nilai investasi, selatan Yogyakarta tempat Grand Bale berada ini akan terus berkembang karena letaknya yang strategis dan dekat dengan lingkungan kampus di antaranya Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Alma Ata, Bina Sarana Informatika, STIKES A Yani, Hamfara dan Universitas Islam Sunan Kalijaga baru, Universitas Alma Ata baru. Nilai investasi Grand Bale juga semakin tinggi berkat letaknya yang sangat strategis, berada di antara kawasan wisata (wisata seni, wisata sejarah, wisata alam). Lingkungan yang masih asri dan hawa desa yang begitu kental juga menjadi nilai tambah hunian ini.

Arief Bagus Rachmanto, ST, Head Marketing pengembang menjelaskan Grand Bale ditawarkan hanya dengan harga Rp1,75 miliar. Terdapat pula program spesial berupa hadiah mini bar dan New Kawasaki Ninja 250 gratis tanpa diundi untuk pembelian secara cash bertahap maupun cash keras. Kisaran harga ini tergolong langka untuk kawasan serta fasilitas yang diberikan, karena unit terbatas hanya tinggal 3 unit dengan luas tanah per unitnya 300m² dan luas bangunan 150m².

Grand Bale berdiri di atas tanah ± 1445m² yang didesain dengan konsep hunian premium bertema etnik modern Jawa dan Bali. Uniknya, masing–masing unit memiliki 3 bangunan yang berbeda. Bangunan pertama, berupa garasi untuk 2 mobil. Di dalamnya terdapat tempat cuci dan jemur serta ruang house keeping. Tepat di depan garasi ada pula carport yang muat untuk 3 mobil. Dengan begitu bila ada tamu atau sanak saudara yang berkunjung, kendaraan dapat dengan leluasa masuk dalam kawasan rumah. Untuk mendukung keamanan, telah tersedia one gate system di tiap unit juga pos keamanan.

Sedangkan bangunan kedua dibuat berupa joglo sebagai lobi utama yang mengibaratkan penghuni Grand Bale adalah bangsawan. Dalam budaya Jawa, joglo itu bukan sekedar hunian, melainkan soko guru yang diwujudkan pada pilar utama. Joglo juga menandakan status sosial pemiliknya yakni priyayi atau bangsawan. Sebelum memasuki joglo, penghuni dan tamu akan disambut gebyok adat Jawa yang mewah sebagai pintu utama.

Terakhir pada bangunan ketiga, berupa rumah induk dengan ornamen bali yang megah dan suguhan pemandangan yang memanjakan mata. Di depan lokasi terdapat pula kafe dan resto milik warga negara Belgia serta terdapat rumah budaya yang kesehariannya untuk latihan seni tari, karawitan dan tempat berkumpulnya para seniman Yogyakarta.

Soal pembelian, pengembang memberikan kemudahan dan fleksibilitas pembayaran. Sistem cash bertahap dengan angsuran 0% dan untuk proses pembelian rumah dengan cara KPR pengembang telah bekerja sama dengan beberapa bank ternama di Indonesia untuk memudahkan konsumen mendapatkan rumah idaman. Segera miliki hunian ini karena promo penawaran khusus ini hanya hingga akhir tahun 2016. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi marketing pengembang di nomor 0813 9002 0688, 0878 4314 1525, atau 0813 2809 9090. •

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.