INILAH RUMAH SPONGEBOB DI DUNIA NYATA

Rumah - - SERBA SERBI - TYA

Bagi Anda penggemar serial animasi Spongebob Squarepants, bersiaplah! Pasalnya, Anda akan disuguhkan sesuatu yang istimewa. Rumah nanas tempat tinggal Spongebob yang biasa Anda lihat di televisi, kini hadir di dunia nyata. Terinspirasi rumah unik dari serial animasi

Spongebob Squarepants , Nickelodeon dan Nick Resort Punta Cana menciptakan rumah Spongebob ke dalam dunia nyata. Seperti yang dilansir langsung pada situs resmi Nick Resort Punta Cana, rumah Spongebob ini berada di Republik Dominika. Para penggemar Spobebob dapat “tenggelam” dalam dunianya si Spongebob.

Diberi nama The Pineapple, rumah Spongebob ini memiliki fitur dengan fasilitas modern, tetapi dengan twist yang unik. Tampilan modern tampak dari adanya dua kamar tidur modern dengan kasur berukuran besar.

Pada ruang tamu, terdapat sofa panjang yang empuk. Ruang tamu ini memiliki dua fungsi, yaitu ruang makan dan menonton televisi. Dari ruang ini, Anda dapat mengakses jalan menuju kolam renang pribadi di mana para pengunjung dapat merasakan seolah-olah berada di Go Lagoon – pantai bawah laut yang terkenal di Bikini Bottom, kota tempat tinggal Spongebob.

Jika Anda bertanya, mana ciri khas dari Spongebob-nya? Tenang, Nickeledeon dan Nick Resort Punta Cuna tak akan melupakan hal tersebut. Bila diperhatikan, ruang tamu dari rumah ini didekorasi dengan pernak-pernik bertemakan bawah laut. Lalu, di ruang lainnya pun terdapat kursi balon, telepon berbentuk kerang, televisi buatan, hingga replika dari Gary – siput peliharaan Spongebob.

Yang sering menonton Spongebob pasti tahu makanan burger Krabby Patty milik Mr. Krabs. Di rumah nanas ini, ada seorang pelayan yang siap menyajikan krabby patty untuk Anda. Wow! Mau menginap di rumah nanas Spongebob ini? Anda harus siap untuk merogoh kocek sekitar US$3.800 atau sekitar Rp49 juta per malamnya. Benar-benar harga fantatis!

Foto: http://www.nickresortpuntacana.com

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.