CURI IDENYA!

Rumah - - RUMAH KITA -

Soal furnitur pesanan, Kathy memberi saran agar memberikan instruksi sejelas-jelasnya dan bila perlu menyertakan gambar yang sesuai. Hal ini bertujuan agar hasil akhir dari furnitur sesuai dengan harapan. Karena rupanya Kathy pernah mengalami kesalahan ketika memesan pernik dekorasi. “Hiasan di atas piano ini seharusnya berukuran kecil untuk tempat lilin, tapi jadi sebesar ini,” kata Kathy sembari tertawa. Alhasil tempat lilin itu ia letakkan sebagai pajangan di atas piano kesayangannya.

Bagi Kathy, mengoleksi pernik rumah dan tanaman adalah hobi yang menyenangkan. Rasa penat setelah bekerja jadi hilang, rumah pun tampil makin cantik. Rak berbentuk heksagonal ini dipesan Kathy dari pengrajin. Materialnya terbuat dari kayu pinus yang ringan tapi cukup kuat untuk menahan beban di atasnya. Harga satu buah rak heksagonal ini Rp100.000. aksen tanaman juga hadir di kamar utama untuk penghias ruangan putih ini. Namun untuk kepraktisan, di sini digunakan tanaman artifisial.

area dapur berada di bagian depan rumah. ukurannya yang cukup mungil membuat Kathy memilih model dapur dengan banyak kabinet dan meja makan yang bisa dilipat agar lebih hemat ruang.

Tanaman tampak menghiasi ruang kerja di rumah ini.

Di dalam ruang kerja terdapat dua sudut meja kerja yang berbeda. Sudut ini adalah ruang kerja sang suami, andreas Yona.

Kamar tamu yang rencananya akan dijadikan kamar anak.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.