Grand Jasmine Residence KONSEP LEBIH FRESH HARGA mulai RP300 Jutaan

Rumah - - PROPERTI -

Mempunyai rumah sendiri adalah idaman setiap keluarga, apalagi di kota Yogyakarta dengan lokasi yang masih asri, kawasan strategis, akses jalan raya, kawasan pendidikan, sentral ekonomi, dan dekat desa wisata. Grand Jasmine Residence yang hadir dengan produk dan konsep yang lebih fresh serta penawaran harga perdana spesial. Klaster ini berada di area dengan total luas kawasan ±2132m² terdiri dari 16 unit dengan dua tipe. Pertama tipe 1 lantai (tipe 45) dan tipe 2 lantai (tipe 65). Klaster ini dilengkapi dengan sistem keamanan sistem one gate, pos keamanan, serta taman yang asri.

Arief Bagus, ST, Head Marketing Grand Jasmine mengatakan, untuk harga perdana klaster ini ditawarkan mulai Rp300 jutaan. Dengan harga ini, penghuni mendapatkan rumah dengan carport luas untuk 2 mobil*, taman, 3 kamar tidur*, 2 kamar mandi*, dapur, ruang keluarga, ruang tamu, serta sisa lahan yang luas di halaman belakang. Grand Jasmine terletak di pinggir jalan aspal dengan dua akses jalan selebar ±3,5m² dan ± 5m². Dengan begitu, kendaraan penghuni bisa dengan mudah keluar dan masuk.

Lingkungan klaster juga menarik, sebab berada di selatan kampus UMY tepatnya berada di Desa Bangunjiwo, Kec. Kasihan, Kab. Bantul, Yogyakarta. 3 menit menuju Universitas Muhamadiyah Yogyakarta, Universitas Alma Ata, Stikes Ahmad Yani, Universitas Bina Sarana Informatika, Kampus baru Universitas Islam Sunan Kalijaga, dan Universitas Alma Ata baru. Selain dekat dengan kawasan kampus, lokasi dekat pula dengan Alfamart, pusat pemerintahan desa, puskesmas 24 jam, dan RS PKU.

Menariknya, klaster ini juga dekat dengan beberapa objek wisata seperti Kasongan, Desa Wisata Krebet, objek wisata curug Pulau Sari, dan masih banyak lagi. Ada pula beberapa dealer otomotif ternama yang hadir di sekitar kawasan Grand Jasmine.

Adimas Raharjanto, Direktur Operasional Grand Jasmine mengatakan tersedia beberapa sistem pembayaran untuk memudahkan konsumen, yakni cash keras, cash bertahap, serta KPR (kerja sama dengan beberapa bank ternama). Kunjungi pula pameran properti REI pada tanggal 21 Desember hingga 26 Desember 2016 di Atrium Mall Ambarukmo Plaza Yogyakarta (di stand C10) serta dapatkan bonus tanpa diundi yakni 1 set meja dan sofa tamu premium, mini bar, AC 20 unit, New Kawasaki Ninja 250, dan New Honda Brio Satya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi marketing Grand Jasmine di 0813 9002 0688, 0878 4314 1525 atau 0813 2809 9090. ●

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.