TIGA TINGKAT PENCAHAYAAN DI SATU LAMPU

Rumah - - YANG BARU - RAHMA YULIANTI

Ruang tidur seringkali tidak hanya berfungsi sebagai tempat untuk berisitirahat saja. Ada aktivitas lain yang seringkali dilakukan di sana, misalnya membaca ataupun berkumpul bersama keluarga. Aktivitas yang berbeda tentu membutuhkan tingkat cahaya yang berbeda. Saat membaca, atau berkumpul bersama keluarga, dibutuhkan cahaya yang cukup terang. Sementara saat tidur, dibutuhkan cahaya yang redup.

Biasanya, untuk mengatasi ini, orang menggunakan beberapa lampu atau membeli armatur (rumah lampu) yang memiliki dimmer. Namun kini, Anda bisa menggunakan satu buah lampu bohlam saja. Philips lighting mengeluarkan lampu bohlam LED yang bisa diatur tingkat terang cahayanya hanya dengan menggunakan tombol sakelar.

Lampu yang diberi nama Philips Switch Scene Brightness Change ini memiliki 3 tingkat cahaya, yakni bright (sangat terang), natural (terang), dan warm (redup). Untuk mengubah cahaya, Anda cukup menekan tombol sakelar Anda. Lampu ini tersedia mulai dari 6,5 watt dengan harga sekitar Rp45.000/buah.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.