“HIDUPKAN” TELUK SERIBU LEWAT WARNA

Rumah - - YANG BARU - IRFAN HIDAYAT

Bertempat di kelurahan Manggar Baru, lebih dari 5.000 liter cat diserahkan Branch Manager Avian Brands wilayah Balikpapan, Yoh Liang kepada Wali Kota Balikapan, Rizal Effendi. Ada 3 jenis cat yang diberikan, yaitu Avian cat kayu dan besi serta Avitex Roof untuk mewarnai 235 rumah di Kampung Warna-warni Teluk Seribu.

“Saya melihat kawasan ini memiliki nilai wisata yang potensial. Daerah ini juga kental kearifan lokalnya. Tinggal bagaimana kita saja mengolahnya menjadi destinasi wisata baru,”ucap Kepala Disporapar Balikpapan, Oemy Facessly.

Sedangkan bagi Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands, pengembangan wisata lokal merupakan salah satu wujud komitmen perusahaan dalam memberikan nilai lebih kepada masyarakat. “Avian Brands berharap lokasi ini dapat menjadi obyek wisata baru yang berdampak positif bagi wisatawan dan warga sekitar,” ucapnya.

Proses pengecatan pemukiman dilakukan secara gotong royong oleh warga dan seniman lokal. Adapun peresmiannya direncanakan pada 28 Februari 2017 mendatang.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.