PHILIPS KAMPANYEKAN “SERUNYA MAKAN BUAH”

Rumah - - YANG BARU - RAHMA YULIANTI

Konsumsi buah yang cukup dapat menjaga kenormalan tekanan darah, kadar gula dan kolesterol darah, serta mengurangi resiko obesitas. Badan Kesehatan Dunia (WHO) menganjurkan untuk mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan 300-400 gram perorang perhari untuk anak balita dan anak usia sekolah.

Namun sebuah studi dari American Journal of Preventive Medicine tahun 2013 menemukan bahwa anak-anak sekolah dasar menganggap bahwa buah segar memiliki ukuran terlalu besar dan kurang nyaman untuk dikonsumsi, tidak menarik dan mudah berantakan saat dimakan.

“Philips mengkampanyekan gaya hidup sehat yang didukung oleh rangkaian inovasi peralatan dapur kami. Melalui kampanye ‘Serunya Makan Buah’ di media sosial, kami ingin menginspirasi para ibu modern untuk memberikan buah dengan penyajian yang lebih kreatif dan menarik dalam bentuk es loli, sehingga anak mau dan tidak bosan mengkonsumsi setiap hari,” ujar Maria V. Simanjuntak, Senior Marketing Manager Domestic Appliances, Philips Personal Health Indonesia.

Philips juga mengajak beberapa vlogger seperti Astrid Satwika dan Andra Alodita untuk berbagi resep es loli/ popsicle mereka. Philips juga mengajak para ibu berbagi kreasi resep sehat dengan bahan dasar buah melalui akun media sosial dengan hashtag #Serunyamakanbuah dan berbagi tips sehat dengan hashtag #Philipshealthytips.

FOTO DOK. PHILIPS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.