MERIAHNYA INDOBUILDTECH EXPO SURABAYA 2017

Indobuildtech Expo Surabaya telah digelar pada tanggal 5–9 April 2017 di Grand City Convex, Surabaya. Inilah kemeriahan yang terlihat selama pameran berlangsung.

Rumah - - KONSULTASI - TEKS IRFAN HIDAYAT irfan@gramedia-majalah.com

Pameran yang digelar ke 12 kalinya di Jawa Timur ini menampilkan berbagai produk dari merek ternama dengan harga khusus pameran. Pameran ini diikuti oleh lebih 50 perusahaan penyedia material dan teknologi bangunan terkemuka di Indonesia. Oleh karenanya, acara ini merupakan pameran material dan teknologi bangunan terbesar serta terlengkap bagi masyarakat luas di Indonesia Timur.

Indobuildtech Surabaya 2017 diikuti oleh berbagai produsen ( manufacturer), agen tunggal, distributor, dan agen besar aneka ragam kategori produk terbaru bahan bangunan dan interior properti mulai dari lantai, penutup atap, material struktur, material konstruksi bangunan termasuk produk pipa dan beton, hingga produk perlengkapan interior, seperti sistem lampu dan pemanas air.

Selama pameran kemarin, semua konsumen yang membeli produk diberikan harga khusus dengan penawaran produk terbaru. Acara ini juga menjadi kesempatan pengembangan business networking untuk menjalin atau menjadi calon-calon agen dan mitra usaha baru di kawasan Indonesia Timur bagi para pengunjungnya.

Selain itu, Indobuildtech Expo Surabaya 2017 juga dijadikan sebagai sarana untuk mendorong akselerasi pengembangan proyek proyek konstruksi, properti, dan infrastruktur di Surabaya dan sekitarnya. Keragaman dan kualitas produk yang tampil di pameran tersebut, selain ditawarkan dengan harga khusus dan insentif transaksi lainnya, juga disiapkan untuk mendorong pemenuhan kebutuhan material dan teknologi bangunan untuk aneka kebutuhan proyek berskala kecil hingga besar.

Pameran ini diikuti oleh kalangan profesional, pebisnis, dan pengunjung umum. Selain pameran, ada beragam acara pendukung yang membuat pameran ini kian semarak, seperti presentasi produk dari peserta pameran, workshop, talkshow arsitektur dan interior, serta konsultasi arsitektur serta desain interior secara gratis oleh HDII dan IAI.

Indobuildtech Expo Surabaya 2017 diselenggarakan oleh PT Debindo International Trade Exhibitions (Debindo-ite) bersama PT Debindo Mitra Tama. Pameran ini merupakan seri penyelenggaraan Indobuildtech yang secara rutin digelar setiap tahun di Jakarta, Bandung, Bali, dan Surabaya.

Nantikan Indobuildtech Expo Jakarta 2017 pada bulan Mei 2017.

DOK. DEBINDO

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.