LEMBAH CINTA, DESTINASI WISATA BARU DI MOJOKERTO

Rumah - - SERBA-SERBI -

Kabupaten Mojokerto memiliki destinasi wisata baru. Selain patung Budha tidur, tempat wisata bernuansa alam yang memacu adrenalin bernama Claket Adventure Park pun menjadi salah satu pilihan wisata saat Anda berkunjung ke kota onde-onde ini.

Dikutip dari www.kompas.com, Febriyanti selaku pengelola Claket Adventure Park mengatakan ada tiga spot menarik yang menjadi tempat foto SELFIE terbaik oleh pengunjung yakni Hammock, Lembah Cinta dan Undak Wolu. “Spot favoritnya Lembah Cinta, karena pemandangannya bagus dan untuk foto di spot tersebut harus memakai pengaman, karena tempat wisata ini pembangunannya belum semuanya rampung,” ujar Febriyanti.

Selain memakai tali pengaman, Anda juga akan didampingi oleh instruktur yang memiliki keahlian. Jadi, Anda tak perlu khawatir saat berada di Lembah Cinta ini. Berada di Desa Claket, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, tempat wisata ini juga dilengkapi kantin dan gazebo untuk bersantai bersama keluarga. Bagaimana? Anda tertarik mengunjungi Lembah Cinta dengan sang kekasih?

Www.wartakota.tribunnews.com

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.