20 dengan Dapur Tampil manis Warna pastel

Ingin mengaplikasikan warna pastel pada dapur Anda? Desain dapur mungil ini mungkin patut Anda tiru. Dibalut dengan warna mint green, dapur ini tampak manis.

Rumah - - INTERIOR - TEKS TIYA SEPTIAWATI tiyaseptiawati@gmail.com FOTO YANNIS RUDOLF PRATASIK

Warna-warna pastel jarang diaplikasikan pada dapur karena warna ini cenderung rentan terkena kotor. Hal ini memang ada benarnya, tetapi bukan berarti warna pastel tidak bisa diaplikasikan di dapur. Yang perlu Anda perbaiki adalah manajemen dalam merawat kebersihan dapur. Selama Anda bisa merawat, warna apapun bukan kendala.

Seperti halnya pada dapur milik Dwi Cahya Rahmadiyah ini. Warna pastel menjadi pilihan dalam mempercantik semua sudut furniturnya. Dalam pengaplikasiannya, warna ini nyatanya mampu membuat suasana ruang jadi lebih manis dan cantik.

Warna mint green atau toska muda diaplikasikan pada seluruh kabinetnya. Walau warnanya seperti ini, tampilannya tak terkesan girly. Dapur semakin menarik perhatian berkat penggunaan tegel pada

backsplash- nya. Nah, bagaimana rupa dapur pastel ini? Yuk, kita lihat!

Karena ukurannya mungil, dapur ini menggunakan banyak kabinet yang berfungsi untuk menyimpan semua perabot dapur. Dengan begini, dapur pun terlihat rapi.

Backsplash ini menggunakan keramik bermotif tegel merek Roman. Keramik ini mesti dipesan sekitar 2 bulan.

Table top dapur ini menggunakan material granit. Material ini diyakini sebagai material yang tahan panas.

Rak terbuka ini digunakan untuk meletakkan peranti elektronik koleksi penghuni. Rak terbuka sangat tepat digunakan pada dapur mungil sebab bentuknya yang ramping tidak membuat dapur terkesan sempit.

Salah satu kabinet bawah dimanfaatkan untuk meletakkan tempat sampah.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia

© PressReader. All rights reserved.